Pondok Bambu BF Jaga Kekompakan Di PRESCUP V

56

Pondok Bambu BF Jaga Kekompakan Di PRESCUP V

Jakarta, mediaronggolawe.Id – Piala Presiden Cup V adalah perhelatan akbar yang menjadi ajang pembuktian para kicau mania di tanah air. Tak lebih 8600 peserta yang mengikuti ajang bergengsi setiap dua tahun sekali itu. Mr Haki yang disupport Pondok Bambu BF Jakarta Timur juga Nampak membawa pasukan tempur sebanyak kurang lebih 25 orang untuk turut serta meramaikan gelaran tersebut juga untuk memperkuat tali sitalurahmi sesame penghobi lainnya.

Mr. Haki Bersama Bang Odel

Benar adanya memang Mr. Haki lama fakum dari dunia hobinya, karna kini kesibukan satu dengan lainnya yang memang jarang sekali bisa mengatur waktu untuk berkumpul bersama, namun pada kesempatan Presiden Cup V di lapangan parkir Timur Senayan semua itu bisa terwujud.

 

Bang Odel yang juga dianggap sebagai inspirator dan penggerak kicau mania Pondok Bambu yang dulunya didominasi oleh senior – seniornya namun kini terlihat lebih berwarna karna kehadiran kicau mania muda di lomba Presiden Cup V, yang memang tujuan utama kami adalah untuk silaturahmi.

Pondok Bambu BF And Crew

Sejumlah amunisi yang turun diberbagai kelas namun kinerjanya amunisi dan hoki yang memang belum maksimal dan tidak bisa menduduki podium juara namun semangat tetap berkobar, karna niat awal mereka yang utama adalah untuk menjaga tali silaturahmi. Diperkuat dengan kicau mania zaman now yang juga menjadi semangat baru untuk menggerahkan kicau mania Pondok Bambu BF. Terlihat Kicau Mania Zaman Now Pondok Bambu BF sangat kompak dan penuh dengan nuansa kekeluargaan yang sangat kental di Presiden Cup V. “ yaa meskipun gak juara tetep harus kumpul mas, sambil tersenyum Mr. Haki yang didampingi Bang Odel, karna tujuan kita utamanya tetap silaturahmi dan semoga kedepan Pondok Bambu BF bisa terus menjaga kekompakan itu “ tutupnya. (VJ-Dafri)