Polos Joker Kembali Moncer Di Lubuk Pakam

112
Fais Gondrong saat mengikuti lomba Kicau Bermartabat' di Lapangan RKS, Minggu (13/5/18). (f: janopa sihotang)
Ebod Jaya Bio Kroto - Pengganti Kroto Siklus tahunan saat menjelang lebaran. Kesulitan kroto ya ... ??? Persiapkan Bio Kroto, suplemen pengganti kroto. Solusi saat darurat kroto. Dapatkan di kios dan pasar burung terdekat ...

Lubuk Pakam, mediaronggolawe.id: Persaingan di kelas Cucak Hijau Polos di gelaran lomba burung berkicau Sumut, baik itu kelas lomba regional dan tingkat nasional, makin ‘sengit’. Burung baru terus bermunculan dan berusaha menjegal burung juara lama.

Namun tidak bagi CH Polos Joker. Andalan Fais Gondrong ini, masih sanggup mempertahankan prestasinya di setiap gelaran lomba burung berkicau yang diikutinya. Di festival burung berkicau “Kicau Bermartabat” yang diselenggarakan DPC Ronggolawe Deliserdang, Minggu (13/5/18), CH Polos Joker masih tetap moncer.

Bersaing dengan 50 ekor burung sejenisnya, CH Polos Joker masih mampu bersaing dan  meraih juara 1. Joker tampil mendominasi dari awal, pertengahan hingga akhir penilaian.

“Sayangnya panitia hanya membuka satu kelas. Kalau ada dua kelas, Joker mungkin bisa meraih double winner,” kata Fais Gondrong, sesaat setelah menurunkan Joker dari gantangan.

Sekilas tentang prestasi CH Joker, burung ini sudah berulang kali memenangi lomba-lomba besar di Sumut. Bahkan di luar provinsi seperti Sumatera Barat, Aceh serta Riau. Hanya satu lagi keinginan tuannya yang berlum terlaksana, yakni gantang di Pulau Jawa.  (jsi)