POLDA KALTENG GELAR KAPOLDA CUP III

165

Mediaronggolawe – Memperingati HUT Bhayangkara ke 72, Polda Kalimantan Tengah bekerjasama dengan Ronggolawe Nusantara akan menghelat even akbar bertajuk Kapolda Cup III 2018, setelah sukses dengan gelaran kontes burung sebelumnya.

Kapolda Cup III merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan Polda Kalteng. Sedangkan tahun ini akan digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72. Bertempat di pelataran Direktur Sabhara Polda Kalteng, KM 7 Jalan Tjilik Riwut, Palangka Raya, Minggu 15 Juli 2018 nanti.

Diketahui, tujuan dilaksanakan even Kapolda Cup III, bertujuan untuk berpartisipasi kepada masyarakat mengenai hobi khususnya kontes burung berkicau.

Dari gelaran prestius hanya sekali dalam satu tahun ini, peserta akan mendapatkan door prize satu unit sepeda motor on the road, yang telah disediakan pihak panitia.

Hendra Doang, selaku penanggung jawab kegiatan, mengatakan bahwa pihaknya akan menjaga fair play kepada semua pemain. “Maka itu kami langsung mendatangkan juri untuk jadi IP dari pusat,” jelasnya.

Tak ketinggalan, Hendra, memohon maaf apabila dalam pelaksanaan berbenturan dengan EO lain. Menurut dia even ini digelar secara dadakan, hanya 10 hari saja untuk menyiapkan even tersebut. Dia meminta agar semua pihak dapat mendukung kegiatan itu agar dapat berjalan sesuai harapan.

Jangan lupa siapkan gacoan Anda untuk jadi pemenang dieven akbar kali ini. Untuk pemesanan tiket sendiri Anda bisa menghubungi langsung pihak panitia, di nomor 082312915555, dan 081251110231.