PMC Pasuruan, Selain prestasi, Guyub Rukun Antar Anggota Adalah Yang Utama .

143

Pasuruan Murai Batu Community (PMC), Adalah sebuah Komunitas Penghobi burung Murai batu asal Pasuruan yang kini perkembangannya begitu pesat dan menjadi salah satu Komunitas Murai batu yang cukup eksis di kancah Lomba perburungan utamanya di Pasuruan.

Foto sebagian anggota PMC Pasuruan.

PMC sendiri belum lama terbentuk namun dari segi struktur organisasi hingga implementasi dilapangan benar-benar tersusun rapi, terstruktur dan terencana karena semua kegiatan sebelum di eksekusi selalu diawali dengan shering dan rapat antar anggotanya.

Kompaknya PMC pasuruan hadiri tiap gelaran lomba.

Sebagai awak Mediaronggolawe.id, sayapun bertemu langsung dengan tokoh-tokoh komunitas ini seperti  Ketua komunitas P. Hendri dan juga Wakil ketuanya Mr. Hindra di sebuah Event besar di Kota Pasuruan, Minggu ,(07/04/19) dan langsung menanyakan Sejarah hingga kegiatan PMC selama ini.

Dalam kesempatan itu, Mr. Hendri menyatakan PMC berdiri dari sebuah ikatan pertemanan dan mempunyai kegemaran dan hobi yang sama yaitu merawat murai batu.

“Dari hobi yang sama mas, dari sinilah kita sharing-sharing dan akhirnya sepakat membentuk Komunitas yang di beri nama PMC atau Pasuruan Murai batu Community tepat pada tanggal 8 Maret 2019”. Ungkapnya.

Meski masih baru berdiri soal kekompakan dan kerukunan antar anggota jangan dipertanyakan lagi, hampir setiap gelaran utamanya akhir pekan seperti hari minggu, komunitas ini selalu ngumpul menyalurkan hobinya di gantangan.

Logo Komunitas PMC Pasuruan.

PMC Pasuruan juga mempunyai jagoan-jagoan berprestasi seperti Murai batu Sapu Jagad, Anak Rimba, Satria, Khun Fayakun dan sederet Murai batu Prestasi yang lain yang menjadi amunisi andalan tim ini.

“Alhamdulillah, meskipun komunitas kami masih baru, namun untuk urusan prestasi kami insyaalloh siap bersaing dengan amunisi-amunisi yang kami miliki”. Kata Mr. Hendri.

Anggota komunitas dari PMC juga berkontribusi ikut melestarikan murai batu lewat budidaya penangkaran di kediaman masing-masing.

“Kami tidak hanya berlomba mas, tapi hampir semua anggota Komunitas kami adalah penangkar murai batu. Lanjut Mr. Hendri.

“Kami berharap dengan adanya PMC di Kota Pasuruan, Murai batu semakin ramai dan komunitas kami semakin eksis dan semakin guyub utamanya untuk kedepannya”. Tutup Mr. Hendri.

Murai batu adalah burung asli indonesia yang kini lagi menjadi primadona bagi penggemarnya di lomba burung berkicau. Burung yang rajin berprestasi tentu menjadi dambaan bagi seluruh insan pecinta kelas murai batu. Agar gacoan anda sehat, stabil dan rajin moncer, Ebod Jaya telah membuat terobosan baru yaitu dengan membuat suplemen doping Probiotik alami Pendongkrak stamina murai batu agar rajin bongkar isian di lapangan yaitu Strong Murai Batu Produk terbaru dari Ebod Jaya yang mengandung Fruktosa, Maltosa, Glukosa, Sukrosa serta Oligosakarida yang aman umtul murai batu.

Cukup dengan pemberian 5 tetes 1 hari sebelum lomba dan 5 tetes 1 jam sebelum lomba dijamin burung anda bakal gacor dan rajin bongkar isian di atas gantangan.

Jika,anda berminat dengan produk ini silahkan menghubungi saya dinomor WA. 081213961081 fast respon.

 

 

 

M. Ganda Gunawan Amd Kep. TTL: Bojonegoro 13 juli 1983. Alamat: Jl. Raya Beji No. 06 Rt. 04 Rw. 03 Beji Pasuruan. Agama: Islam.