Piala Presiden Ronggolawe 2018 : Pleci British Nyaris Double Winner, Berikan Kado Terindah Untuk Epay SFM Dan New Phoenix Team

91

Mediaronggolawe.Id – Event Spektakuler dengan tajuk “Piala Presiden Ronggolawe Tangerang Raya 2, yang di helat pekan lalu Minggu 09 September 2018 di Mall Ramayana Cimone – Tangerang dengan menggunakan 2 lapangan, Lomba yang di garap Khatam, Bewok & Mr. Petrus sukses satukan kicau mania dari berbagai block tanah air di padati 2.200 kontestan

Nama New Phoenix Team semakin berkibar di lomba besar kali ini, Turun penuh team yang di nahkodai Epay SFM & Yoviana, berhasil bawa pulang kemenangan di berbagai kelas Pleci yang tampil all out di beberapa kelas yang di lombakan. Selain bermodalkan gaco – gaco handal, kekompakan dan kebersamaan menjadi kunci suksesnya New Phoenix Team, hingga akhirnya meraih prestasi tertinggi sebagai jawara di kelas Pleci.

Pleci British kembali mencetak kemenangan sempurna pun menjadi saksi kehebatan aksi gaco Epay SFM tersebut. Alhasil, Nyaris full peserta di kelas utama Pleci Voer Ronggolawe, British unggul di peringkat pertama dan di sesi ke 2 di kelas Voer Ronggolawe British masuk di urutan ke ketiga.

Kemenangan kali ini tak lepas dari penampilannya yang apik dengan paduan suara yang merdu. Disamping itu, British juga memiliki tonjolan suara ngerol sambil nembak dengan durasi kerja yang mempuni di balut sangkar Phoenix. Hal inilah yang membuat team juri Ronggolawe memilihnya sebagai yang terbaik. Prestasi ini tentu menjadi motivasi serta modal utama New Phoenix Team untuk melangkah ke even berikutnya. Kemenangan yang nyaris Double Winner di Event bergengsi ini menjadi kado terindah, pasalnya Sabtu tanggal 08 September 2018, merupakan hari kelahiran atau ulang tahun Epay SFM.