Pleci Barax & Nazkleng Berlenggok di Piala Presiden Jokowi

49

Media Ronggolawe.com Bogor– Bicara soal burung berkacamata (Pleci), sudah pasti akan langsung terlesat ingatan, burung yang kecil, mempunyai kacamata putih, serta bertubuh mungil. Namun cukup membuat penggemarnya selalu tergila-gila dengan ocehan tajam yang super ngerol, ditambah dengan suara hasil kecerdasannya merekan suara burung lain.

Pleci Barax & Nazkleng yang di miliki oleh Dedy dari Satu Arah Team memang selalu membuat kejutan di setiap lomba yang di ikutinnya. Pleci yang selalu borong piala ini memang selalu di duetkan. Namun ke dua Pleci ini saling berbagi juara antara.

Prestasi yang di perolehnya tidaklah lepas dari tangan trampil sang pemoles ulung burung berkaca mata ini. Di tangan Dedy, kedua Pleci ini selalu usung kemenangan di berbagai event sekala Regional maupun Nasional.

Bak pasangan yang sangat cocok, kedua burung ini masih menjadi andalan Satu Arah Team, untuk membawakan nama team nya selalu ada di kancah kejuaraan event-evet bergengsi Tanah Air. Tak heran, jika kedua pleci ini sudah mempunyai banyak koleksi kejuaraan.

Nama kedua pleci ini semakin melambung, ketika berhasil mematahkan beberapa kejuaraan di tingkat Nasional, di berbagai event yang di gelar Ronggolawe Nusantara, BnR, RI maupun PCMI. “Saya memang selalu andalkan Barax & Nazkleng untuk ikuti event sekala Nasional.”ujar Dedy mengatakan kepada Ronggolawe.com.

Piala Presiden Jokowi, yang di helat pada Minggi kemarin di kota Hujan (Bogor), kembali menjadi saksi ketangguhan burung super ngerol ini. Di event sekala Nasional dan cukup bergengsi ini, kedua pleci milik Dedy kembali torehkan prestasi dengan hasil juara 2 sebanyak 3 x.

“Piala Presiden Jokowi, kembali menjadi sejarah buat kami, dimana kedua burung ini kembali mendapatkan prestasi yang cukup gemilang, apalagi sudah jelas, di event ini semua pleci bagus-bagus dan ngeri-ngeri, lumayan, kami masih kebagian.”terang Dedy, kepada Ronggolawe.com.

Prestasi ke dua pleci ini memang sudah tidak di ragukan lagi oleh pemiliknya sendiri. Sering menjadi Rajanya Pleci membuat Dedy dan team Satu Arah,  selalu percaya diri untuk terus berkeliling bersama burung kesayangan yang selalu menjadi andalan di berbagai event ajang bergengsi lainya.

“Insya Allah, jika kondisi burung semakin vit. Kami akan terus gandeng Barax dan Nazkleng untuk selalu di ikut sertakan di berbagai event sekala Nasional ataupun Regional, berbagai lintas Eo, saya ga pernah pandang dan pilih-pilih kompetisi, ketika lomba itu menyenangkan kenapa tidak.”papar Dedy menutup perbincangan.

Lanjut di hari Minggu 8 april 2018, Event Kolosal Kolibri ter Akbar, yakni Anniversary KNI yang ke 6 All Star Sidarja. Bakal di hadiri oleh Konin Mania Sejawa-Bali, dan pesanan tiket KNI terpatau ludes sebanyak 6 kelas yang di buka untuk Konin.

Selain Konin (Kolibri Ninja), event ini juga di buka untuk semua kelas jenis burung berkicau, pesanan untuk jenis burung Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer, Pleci, Kenari, Lovebird sudah semakin deras, pesanan tiket melalui Herry Wilis di No Telpon 081324070282.

Sahabat Ronggolawe tahukah anda kini sudah tersedia layanan belanja Online Produk Ebod Jaya yang bisa segera di download pada aplikasi android atau Google Play yang biasa dikenal Play Store jadi tidak perlu repot – repot untuk belanja ke Kios atau pasar, cukup Klik, Transfer Kirim. (KangRonggo)

Terima kasih Ebod Jaya.
Demikian informasi seputar dunia burung berkicau yang bisa saya berikan semoga bermanfaat, Posting segera burung jawara anda di www. mediaronggolawe. Com
Jangan lupa Subscribe account Youtube : Ebod Jaya Tv.
Anda ingin berbagi tips seputar perawatan burung, breeding profile Bird Club dan video dokumentasi dalam bentuk audio visual yang lebih jelas dan nyata? langsung saja hubungi
Contact Person:
Kang Ronggo : 0821-1190-8283
Email: ebodjayatv@gmail.com
Facebook: Dafri Luck Satriani/Kang Ronggo & Vj Dafri Chan.