Plaza Bird Centre (PBC) Cikarang – Lovebird 84 Gantangan Tanpa Triak Tanpa Tepukan

Dikomandoi dua motor lapangan Om Ca Onk dan Om Leo, Plaza Bird Centre (PBC) Cikarang akan tampil dengan kemasan baru di hari minggu. Launching pertama tanggal 7 Juli 2019 berhasil menarik masa sekitar 785 peserta yang hadir. Dikelas Love Bird hampir semua kelas full 84 gantangan.

Om Leo – Salah satu motor pengerak PBC.

“Kita main paling 12sesi soalnya setiap kelas naik 2x karena full takut ngga kepantau, yang full kebanyakan kelas dewasa. Kedepanya akan terus digelar rutin minggu siang, sesuai instruksi Haji Maksum aja kita sebagai pelaksana. Semua kelas lossgan setiap minggu” ujar Om Leo.

Om Ca Onk – Penyeimbang di Lapangan, terus mengawal PBC

PBC memang dimiliki oleh Om Doni dan H. Maksum, karena kesibukan keduanya pengelolaan lapangan lebih banyak diserahkan kepada om Leo dan Om Ca Onk.

“Tempatnya enak, pemain tenang udah gitu bisa full sampai 84 gantangan. Kalo juara kita juga puas mainya. bisa juara satu dari 84 gantangan” ujar om Amin Kenthus.

Grubuk BC – Selalu kompak silaturahmi dilapangan

“Untuk kicau disini sangat menantang tertama C. Ijo jarang yang bisa kerja maksimal disini. Makanya temen jadi seneng, merasa tertantang juga hoki-hokian juaranya jadi ngga itu-itu aja” ujar Pak De Slamet salah satu Cucak ijo mania Cikarang.

SPLN Cikarang – Nay & Day – Kalah menang soal biasa, silaturahmi itu yang utama

Untuk Lovebird Mania yang ingin merasakan adrenalinya bisa mencoba berlomba disini. Full 84 gantangan, malah terkadang bisa lebih sampai 91 gantangan dengan penonton yang tertib tanpa teriakan. Semua benar-benar menikmati lomba, melihat setiap burung yang ngekek.

Jadwal main rutin PBC siang Jum’at dan Minggu, untuk malam nya malam Kamis dan malam Minggu. Alamat langkapnya dapat dicari di Google Map “Plaza Bird Centre”.

Juri-juri terbaik Ronglawe Nusantara DPW Bekasi Raya siap mengawal, dengan sistem roling menjadi salah satu ke unggulan dan daya tariknya. Karena juri yang bertugas akan selalu berganti (tidak itu-itu saja) untuk jadi pemian juga tidak bosan.