Pindah Kepemilikan Kacer Raja Kipas Milik Harry Sanggra Terbang Ke Provinsi Sumatera Utara Dengan Harga Fantastis

590

Burung berkicau milik Budiman Team kini bisa berbangga hati, karena burung yang sering menorehkan berbagai prestasi pada tingkat Latber kini sudah memiliki tuan baru yang berasal dari Provinsi Sumatera Utara (Medan).

Hal ini disampaikan oleh Herry Sanggra ketika diwawancarai media ini di kediamannya Markas Budiman Team, Selasa (11/6/19) yang mana Kacer yang telah ia rawat selama kurang lebih 1,5 bulan bisa memberikan penampilan yang terbaik ketika digantangkan, sebutnya.

Dan dari hasil perawatan ini, kini Kacer Raja Kipas telah menemukan tuan atau Pemilik baru yang jauh-jauh dari Provinsi Sumatera Utara (Medan) yang mempercayakan untuk meneruskan perawatan Kacer Raja Kipas, dan semoga dengan tuan barunya bisa membanggakan nantinya.

Dilanjutkan Herry Sanggra, bahwa Kacer Raja Kipas ini sebelumnya saya beli dengan harga sebesar 2,5 juta dan sudah saya rawat selama 1,5 bulan dan tadi malam udah dibayar dari teman yang berasal dari Medan dengan harga 20 juta, dan burung nantinya akan kita kirim kesana, lanjutnya.

Yang nama nya proses dalam merawat burung berkicau ini tentu tidak mudah dan kalau sudah berbicara tentang hobi tentunya setiap pemain burung dan pecinta burung berkicau pasti menginginkan burung yang berkualitas, kita juga terima kasih atas kepercayaan terhadap Budiman Team, semoga kedepannya silaturahmi antar sesama pemain burung berkicau terus terjaga, sambungnya.

Untuk saat ini Budiman Team masih memiliki burung berkicau yang masih bisa diandalkan ketika akan mengikuti ajang lomba besar burung berkicau baik dalam Provinsi Jambi maupun luar Provinsi Jambi yang betul-betul kita persiapkan dan mampu bersaing dengan burung berkicau lainya.

Adapun burung berkicau yang kita sudah persiapkan yaitu untuk Kacer Lonceng Nerako, sedangkan untuk lovebird yaitu Lovebird Sangkakala dan Lovebird Nekat yang selalu kita rawat, tutupnya. (Irwan)