Piawai Ngekek Di Gantangan

14
Andi Piawai Piala Dan Bio Fighter

Love Bird Piawai milik Andie Bramantyo menjadi tontonan di latber rutin lapangan AKBC Way Halim, Bandar Lampung. Seperti biasanya, Piawai tampil ciamik dengan suara ngekek panjang dan kasar, hingga unggul dua kali termasuk di kelas paling utama.

Di kelas Love Bird menjadi salah satu sesi yang cukup menegangkan dan menjadi pusat perhatian, Selain karena diikuti burung-burung yang sudah biasa menjadi juara, juga karena jumlah pesertanya yang biasanya paling banyak.

Andi Bersama Tim

Beberapa burung yang sudah cukup dikenal dikalangan pemain Love Bird di Bandar Lampung, terpantau turun beberapa sesi, namun akhirnya harus mengakui ketangguhan Love Bird Piawai. Piawai unggul disesi pembuka dan dilanjutkan disesi utama. Disesi kedua tersebut, penampilannya semakin menggila.

Piawai Menjadi Andalan
Kelas Utama Love Bird

Ternyata BIO FIGHTER yang terbuat dari nutrisi dengan fermentasi extra. Bahan-bahan alami dan di kombinasikan dengan berbagai vitamin dan asupan yang kaya untuk kebutuhan tubuh Lovebird serta mampu mendongkrak stamina dan menambah gacor saat di arena kontes burung dan di rumah. Adalah rahasia penting para juara di lapangan.