Piawai Ngekek Di Gantangan

20
Andi Piawai Piala Dan Bio Fighter

Love Bird Piawai milik Andie Bramantyo menjadi tontonan di latber rutin lapangan AKBC Way Halim, Bandar Lampung. Seperti biasanya, Piawai tampil ciamik dengan suara ngekek panjang dan kasar, hingga unggul dua kali termasuk di kelas paling utama.

Di kelas Love Bird menjadi salah satu sesi yang cukup menegangkan dan menjadi pusat perhatian, Selain karena diikuti burung-burung yang sudah biasa menjadi juara, juga karena jumlah pesertanya yang biasanya paling banyak.

Andi Dan Team

Beberapa burung yang sudah cukup dikenal dikalangan pemain Love Bird di Bandar Lampung, terpantau turun beberapa sesi, namun akhirnya harus mengakui ketangguhan Love Bird Piawai. Piawai unggul disesi pembuka dan dilanjutkan disesi utama. Disesi kedua tersebut, penampilannya semakin menggila.

Menanti Kelas Berikutnya

Sementara di kelas murai batu, Magnum murai batu andalan milik Tesa berhasil menyabet juara pertama setelah berhasil mengalahkan lawan lawannya yang juga penampilannya sangat bagus hari itu. akan tetapi setelah melewati beberapa penilaian , akhirnya juri memutuskan Magnum yang menjadi pemenang pada kelas murai batu bintang A hari itu.

Tesa sebagai pemilik mengakui bahwa lawannya hari itu juga tampil dengan maksimal, “sekarang murai batu memang rata rata sudah bagus, mungkin karena faktor informasi yang sudah mudah untuk diakses sehingga membuat para pencinta kicau tidak hanya murai batu bisa dengan mudah mempelajari trik perawatan murai baik harian dan setingan lombanya. tinggal buka youtube maka semua informasi yang dibutuhkan sudah tersedia” ujarnya.

tidak menutup kemungkinan jika dikemudian hari akan semakin banyak murai batu yang berkualitas dan akan semakin mewarnai dunia kicau indonesia khususnya di Bandar Lampung. tapi yang terpenting kekompakan harus tetap dijaga.

Magnum Juara Murai Batu

Ternyata BIO FIGHTER yang terbuat dari nutrisi dengan fermentasi extra. Bahan-bahan alami dan di kombinasikan dengan berbagai vitamin dan asupan yang kaya untuk kebutuhan tubuh Lovebird serta mampu mendongkrak stamina dan menambah gacor saat di arena kontes burung dan di rumah. Adalah rahasia penting para juara di lapangan.