Piala Wahana Surya 5 Bengkulu

188

Mediaronggolawe.id- Lomba Burung Berkicau PIALA WAHANA SURYA yang berlokasi di Taman RekreasiWahana Surya – Bengkulu, Minggu 25 Agustus 2019 telahusai di gelar.

Shap Karanai (https://www.facebook.com/icap.bengkulu) selaku ketua DPW Bengkulu suskes memanjakan kicau mania Bengkulu dengan sajian Lomba yang cukup menarik di mana pada event kali ini beliau menyajikan kemasan dimana semua kelas yang di perlombakan LOSS GANTANGAN.

Tentu saja hal ini menjadi salah satu daya pikat tersendiri bagi para kicau mania. Buktinya saja tidak hanya kicau mania yang berasal dari Bengkulu saja yang hadir, bahkan kicau mania dari luar pun seperti Bandung, Samarinda, Jambi, Pagar Alam, Muko-muko, Jakarta,  Palembang, dan lainnya pun ikut hadir dalam event kali ini.

Penuh sesak sejak pagi hari, dengan dipenuhi tidak kurang dari 1.387 peserta menjadi angka nyata betapa antusiasnya para kicau mania terhadap event ini.

Wahana Surya sendiri sangat berperan penting dalam event kali ini dengan memberikan  support untuk memanjakan para kicau mania dan rencananya piala Wahana Surya sendiri di Tahun selanjutnya akan di gelar 2 kali dalam setahun, mengingat para kicau mania yang besar dan selalu menunggu-nunggu event ini.

Berlangsung dengan sukses ,aman dan meriah dari awal sampai akhir lomba merupakan catatan positif tersendiri bagi para panitia dalam menyelenggarakan event Nasional Kali ini.

Tensitinggi, aduamunisi demi gelar juara sudah mulai terlihat di awal perlombaan. Perebutan gelar Juara Umum BC pun menjadi tontonan menarik bagi para kicau mania yang hadir kala itu, di mana persaingan sengit saling kejar mengejarpoin demi gelar Juara Umumpun tidak dapat di hindari.

Namun nasib lebih memihak kepada Bengkulu Team yang berhasil keluar sebagai Juara Umum BC.

 

Juara BC dan SF
Juara BC dan SF

Selamat atas raihan prestasi positif bagi seluruh kicau mania yang telah hadir pada gelaran kali ini. Kami selaku media dan panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas antusias yang besardari para kicau mania yang sudah hadir dan mohon maaf bila ada kesalahan dari kami baik di sengaja atau pun tidak sengaja, dan sampai berjumpa kembali tahun depan. Abimanyu Ronggolawe-