Piala Vinesa & Launching Rongolawe Nusantara DPW Priangan Timur Dihujani Kicau Mania

 

Setelah sempat mandeg beberapa bulan, Ronggolawe DPW Priangan Timur kini kembali hadir untuk KIcau Mania Priangan Timur dan sekitarnya. Diketuai oleh H. Toni serta dibantu oleh beberapa pengurus Priangan Timur lomba ini terpantau dihujani Kicau Mania.

Semua kelas murai batu yang dibuka, dengan 2 jenis murai batu yakni murai batu ring dan bebas, semuanya terpantau full gantangan. Hal ini sebagai bukti antusias Kicau Mania Priangan Timur dan sekitarnya rindu akan gelaran Ronggolawa Nusantara.

Dikawal ketat oleh pasukan juri Ronggolawe Nusantara, event ini berjalan sesuai dengan harapan serta sangat minim akan protes.”Alhamdulilah, berjalan dengan lancer sampai selesai, ini bukti kerinduan Kicau Mania Priangan Timur akan Ronggolawe Nusantara,”jelas Om Asep Gondrong, selaku Korlap Piala Vinesa feat Launching RN Priangan Timur.

Team Juri Ronggolawe Nusantara Saat Tugas di Pilaa Vinesa & Launching RN Priangan Timur
Team Juri Ronggolawe Nusantara Saat Tugas di Pilaa Vinesa & Launching RN Priangan Timur

Lomba yang diadakan dilokasi wisata Situ Gede, Tasikmalaya pada Minggu ( 22/9/2019 ) kembali menyisakan cerita positif dan sejarah baru dunia lomba burung berkicau. Selain dihadiri oleh Kicau Mania pemula, event ini juga dihadiri oleh banyak Kicau Mania lawas seperti H. Erik DKK.

“Alhamdulilah, akhirnya Ronggolawe Nusantara diwilayah Tasikmalaya atau Priangan Timur kembali hadir ditengah-tengah kami. Saya selaku Kicau Mania penikmat burung-burun ocehan, merasa bangga dan senang ketika Ronggolawe kemabali hadir disini,”jelas H. Erik salah satu Kicau Mania lawas, yang juga hadir membawa beberapa amunisi.

 

Ilustrasi : Beberap Kelas Yang Full Gantangan, LOmba Sampai Malam, Terpantau Banyak Yang Full Gantangan
Ilustrasi : Beberapa Kelas Yang Full Gantangan, LOmba Sampai Malam, Terpantau Banyak Yang Full Gantangan

Selaku panitia, kehadiran seluruh peserta lomba event ini tentu kembali menjadi penyemangat, agar mengibarkan bendera Ronggolawe Nusantara lebih semangat lagi. Antusias KM yang sangat tinggi, mampu menjadi motivasi panitia untuk terus megadakan lomba-lomba yang dapat meyuguhkan yang terbaik untuk Kicau Mania Priangan Timur dan sekitarnya.

Juri & Crew Launching RN DPW Priangan Timur
Juri & Crew Launching RN DPW Priangan Timur

Selain dihadiri oleh pasukan KM Priangan Timur, event ini dihadiri juga oleh beberapa Kicau Mania dari pinggiran Jawa Tengah dan pinggiran Jawa Barat.”Kalau ada lomba di Tasik, saya selalu usahakan hadir, meski jaarak cukup jauh,”jelas Mr Heri membawa bendera lapang Ronggolawe All Star di Tasikmalaya.

“Alhamdulilah sekali, event ini sudah berlangsung, saya selaku penyelenggara, dibantu oleh seluruh crew pasukan DPW Ronggolawe Priangan Timur, merasa bangga akan kehadiran Kicau Mania di event ini. Saya dan seluruh kerabat kerja Piala Vinesa dan Launching DPW RN Priangan Timur, mengucapkan banyak-banyak terimkasih kepada seluruh Kicau Mania yang sudah hadir, mohon maaf jika  masih banyak kekurangan,”ucap H. Toni kepada awak Mediaronggolawe.id.

H. Toni ( Tengah ) Saat Memberikan Hadiah Tambahan
H. Toni ( Tengah ) Saat Memberikan Hadiah Tambahan

“Saya juga ucapkan terimkasih banyak kepada seluruh crew yang bertugas, entah itu juri maupun seluruh petugas yang ada dilapangan dan ticketing, semuanya bekerja dengan baik dan semestinya, kerja keras kalian semua sangat membantu akan kesuksessan event ini, trimkasih sekali lagi.”ucap H. Toni menambahkan. (Red)