PIALA QTA-QTA TEAM III RAIH KESUKSESAN DARI EVENT-EVENT SEBELUMNYA. PESERTA TEMBUS MENCAPAI 1413

Dalam memperingati Anniversary QTA-QTA TEAM yang ke 3 Tahun, team QTA-QTA kembali gelar event taunan yang di selenggarakan di LAP. Sabana Pandeglang Banten, dengan memakai juri Ronggolawe DPC Pandeglang DPW Banten. Event yang di selenggarakan pada hari minggu 29-september-2019 peserta antusias ramai datang dari berbagai kota adapun datang dari luar pulau seperti sumatra dan kalimantan, yang menarik antusias dari peserta event tahun ini berbeda dari event sebelumnya Qta-Qta team membuka 28 kelas semua kelas LOSGANTANGAN dan dilarang berteriak Semua crew QTA-QTA TEAM & CREW SABANA.

Yang menjadi ciri khas dari Event QTA-QTA TEAM ini tiap tahun memakai tropy Badak cula satu karena simbol dari kota Pandeglang Banten. Event ini juga menjadi ajang perkumpulan kicau mania dan lovebird mania antar blok, di kelas primadona seperti Muray batu, Kacer, Lovebird, Cucak ijo,dan Pleci terisi full gantang hingga akhir. di pertengahan kelas sempat adanya hujan tapi itu tidak menjadi penghalang untuk kicau mania dan lovebird mania

suasana gantangan di guyur hujan peserta tetep faighter.

Di sela sela istirahat saya sempat berbincang kepada ketua panitia QTA-QTA TEAM III yaitu Mr Zombe. memaparkan “Alhamdulillah semoga kita semua selalu di beri kesehatan dan rezeki. saya selaku ketua panitia PIALA QTA-QTA TEAM III mengucapkan banyak beribu ribu terima kasih kepada kicau mania dan Lovebird mania antar blok yang sudah hadir dan mengsukseskan acara gelaran kami. Dan terimakasih juga kepada pihak sponsor, juri, panitia dan semua pihak yang terlibat dalam acara ini. mohon maaf juga atas kekurangan acara tersebut.

Sampai bertemu kembali di gelaran PIALA QTA-QTA TEAM IV … Terimakasih”

Mr. Zombe selaku ketua panitia acara PIALA QTA-QTA TEAM III.