PIALA PRESIDEN RONGGOLAWE – Menang Dikelas Murai Batu BOB, Batosai Akhiri Kutukan Tak Pernah Menang Di Jabodetabek

130

Siang yang megah terhampar bagi Teddy BKS di Piala Presiden Ronggolawe, Minggu (9/9). Bagaimana tidak, dalam even yang digelar di Mall Ramayana Cimone, Tangerang tersebut. Batosai secara menegejutkan mampu memenangi kelas paling bergengsi Murai Batu Presiden BOB 25 gantangan.

Bisa memenangi kelas murai batu paling bergengsi tentu memberi kesan yang mendalam bagi Teddy BKS, terlebih kemangan yang diraih tersebut terjadi di even sekelas Piala Presiden Ronggolawe Tangerang yang juga dikenal sebagai gudangnya burung – burung dahsyat. Hebatnya, prestasi yang diraih ini, terjadi usai burung milik H Fitri BKS Samarinda ini menyelesaikan masa mabung.

Burung Usai Mabung Langsung Juara, ini Rahasianya !!!! 

Batosai mengungguli sejumlah burung papan atas Tanah Air seperti Hummer milik Herry TSI, Anak Gayo yang memperkuat Andry N B 90, Pele andalan Babeh Cucun/ Robin S, Balck Hunter ( Kim Fuk Athiam Belitung ) serta Naruto jagoan H Azam.

Daftar Juara Kelas Murai Batu Presiden BOB 25 Gantangan, Menuju Piala Presiden Ronggolawe :

MURAI BATU
PRESIDEN BOB
1
BATTOUSAI
H.FITRI BKS
B16 TEAM
2
ANAK GAYO
ANDRY N
B90 SF
3
PELE
ROBIN SUKARDI
B16 TEAM
4
BLACK HUNTER
KIM FUK ATHIAM
BELITUNG
5
NARUTO
H.AZAM
NARUTO MASTER

Prestasi yang diraih Batosai dalam even tersebut seakan memutus kutukan tidak pernah menang di Jabodetabek, sekaligus berperan mengantar B 16 Team menapaki gelar juara umum Bird Club ( BC ) dalam even tersebut.

Murai Batu Batosai Turut Mengantar B 16 Juara Umum Bird Club 

“ Penantian yang cukup panjang, ini menjadi pencapaian yang sangat spesial dan perdana setelah beberapa kali turun tak pernah menang dikelas utama wilayah Jabodetabek “ ujar Teddy BKS lega. uplikan penampilan Murai Batu Batosai, Klik Tautan dibawah ini :

Posisi Batosai kini disejajarkan dengan Murai Batu Legendaris Suara Sakti sebagai salah satu gaco asal Jogja yang pernah memenangi kelas bergengsi di Presiden Cup beberap tahun lalu. Ini bukanlah pertama kali Batosai menyabet juara kelas utama, sebelum turun di Piala Presiden Ronggolawe, terlebih dahulu predikat sebagai burung spesialis juara kelas utama, tersemat pada diri Batosai dan Teddy BKS di Blok tengah.

Beberapa Trophy bergengsi, seperti Valentine Day Jogja, Candi Borobudur Cup 1, Pak De Karwo Cup, Piala Jogja Istimewa, Piala Kota Gudeg, Piala Raja, Plaza Cup Semarang hingga Piala Adipura Klaten tersusun rapi di Almari khusus trophy koleksi Teddy BKS.

Meski diturunkan tiap pekan, Batosai tergolong burung yang sangat stabil, burung yang pernah ditawar 1 milyar oleh Robert Pantau ini mempunyai materi lagu yang cukup komplit, isian yang paling menonjol ialah cucak jenggot, dengan tembakan suara burung cililin dan rambatan, tampilannya juga sangat mantap menggunakan sangkar Ebod Jaya Akrilik.

Teddy BKS Mengaku Optimis Hadapi Even Berikutnya

Dengan hasil ini, Teddy mengaku optimis menghadapi persaingan berat di sejumlah even mendatang, termasuk Piala Raja, 23 Sepetember dan Presiden Cup, 28 Oktober mendatang.