Piala Presiden RI, Dewa Sakti Sf Tampil Fighter

151

Bogor, 31 Maret 2019. Ronggolawe Nusantara menggemparkan kicau mania diseluruh nusantara lewat pameran dan lomba burung berkicau tingkat Nasional yang bertajuk PIALA PRESIDEN RI, dilaksanakan di area parkir Sirkuit Sentul Bogor yang dimulai pada pukul 10.00 WIB, seluruh kicau mania dari sabang sampai marauke berkumpul melebur menjadi satu titik untuk menghadiri gelaran tersebut dengan jumlah 4709 peserta.

Dewa Sakti SF yang dipimpin oleh Mr Hendy, nama serta sosoknya tak asing lagi dimata kicau mania murah senyum dengan ciri khas baju kebangsaan Dewa Sakti Sf dan memakai topi serta celana pendek  dengan jagoannya Anis Merah Dewa Mabuk yang terkenal sering menjuarai dilomba-lomba besar, seperti kedapatan Hattrick di Piala Panglima TNI dengan tampil prima dan bisa dilihat di YouTube dengan judul Anis Merah Dewa Mabuk Raih Hattrick Di Piala Panglima TNI dan masih banyak video-video lainnya di Youtube channel.

Mr. Hendy telah mempersiapkan jauh-jauh hari untuk menghadiri pameran dan lomba burung berkicau tingkat Nasional PIALA PRESIDEN RI, kali ini tidak hanya membawa anis merah saja, Beliau ternyata tampil beda seperti biasanya kali ini tampil Full Fighter saat menghadiri lomba ini dengan membawa Murai Batu King Cobra dan Carok serta Cucak Hijau Suneo yang siap meraih juara.

Dewa Sakti Sf Photo Bersama Di Lapangan Lomba

Suasana lomba kala itu berjalan dengan baik, kelas demi kelasnya dimainkan sesuai dengan jadwalnya, Dewa Sakti Sf dengan semangat membara menggantangkan jagoan-jagoannya dikelas burung yang diikutinya dengan sportif.

Hasil akhir Mr. Hendy dan sahabatnya yaitu Bpk. Yanto, meraih banyak piala dengan prestasi yang mengagumkan, kembali Anis Merah Dewa Mabuk mencetak Double Winner, lalu Murai Batu King Cobra meraih Juara ke-3 dan cucak hijau Suneo meraih juara ke-3.

Merah Fighter Photo Bersama Dewa Sakti SF

Selamat kepada Mr. Hendy Dewa Sakti Sf atas prestasi yang diraih oleh burung jagoannya di pameran dan lomba burung berkicau tingkat Nasional, mudah-mudahan selalu solid dan kompak serta burung jagoannya tetap stabil disetiap lomba-lombanya.