Piala Patriot Candrabaga Pecinta Lovebird Dimanjakan

39

“Piala Patriot Candrabaga Pecinta Lovebird Dimanjakan”

Bekasi, mediaronggolawe.id – Piala Patriot Candrabaga yang akan dihelat pada 14 Januari mendatang tinggal menghitung hari, berbagai strategi lomba akan tersaji disini bersama Ronggolawe Nusantara DPW Bekasi Raya yang dipimpin oleh Aan Ronggo bersama jajarannya. Di daerah Bekasi pada umumnya memang sangat dikenal dengan komunitas Lovebird mania yang semakin melimpah ruah, dengan demikian panitia Piala Patriot Candrabaga membuat metode system penilaian Lovebird.

Penilaian Lovebird di Piala Patriot Candrabaga menggunakan 13 juri dalam 13 blok dimana dalam setiap sesinya para juri dikocok untuk menentukan bloknya agar tidak terjadinya hal yang tidak diinginkan dan membuat para kontestan lebih nyaman. “ Kami harap semoga hal tersebut bisa berjalan dengan sebagaimana mestinya dan menciptakan penilaian yang fair play “ ujar Ketua Panitia Aan Ronggo

Sketsa Penilaian Love Bird Piala Patriot Candrabaga

Perlu diketahui untuk kelas Miltih dan Voer Ronggolawe Love Umum poinnya dibatasi hingga 1500 poin saja, lebih dari itu dikenakan sansi diskualifikasi, namun dikelas bebas aksi tidak berlaku batasan poin tersebut. Dan untuk Lovebird merem melek masih dinilai hanya dikurangi dalam nilai poinnya saja contoh yang harusnya mendapatkan bendera merah dalam hal tersebut mendapatkan bendera biru, dan yang seharusnya mendapatkan bendera biru menjadi kuning.

Piala Patriot Candrabaga

Bagi para kontestan diharapkan hadir tepat waktu, dan perlu diperhatikan semua kelas wajib sangkar EBOD JAYA tanpa stiker dan tanda apapaun pada sangkar. Gunakanlah sangkar dengan apa adanya sesuai bawaan pabrik bila ada yang melanggar maka sansik diskualifikasi diberlakukan.

Bio Kroto Trobosan Baru Dari EBod Jaya Untuk Burung Ocehan Anda

Bagi setiap para kontestasn yang hadir seperti biasa Ebod Jaya selalu bagi – bagi pakan secara gratis dengan syarat hanya menukarkan kupon pakan produk Ebod Jaya pada tiket anda ke padock yang telah disediakan. Dan dalam gelaran ini juga door prize 2 buah sepeda motor lengkap berikut BPKB bisa langsung dibawa pulang serta 5 buah sangkar Ebod Jaya dan 10 Tshirt EBod Jeans.

Lokasi Piala Patriot Candrabaga yang sangat nyaman dan strategis sekali yaitu di Sentral Bisnis Harapan Indah Bekasi yang akan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Bagi yang belum memesan tiket segera pesan tiketnya dari sekarang sebelum kehabisan. Info pemesanan tiket (Ronggo Doank : 0812-1290-1770)

Sahabat Ronggolawe tahukah anda kini sudah tersedia layanan belanja Online Produk Ebod Jaya yang bisa segera di download pada aplikasi android atau Google Play yang biasa dikenal Play Store jadi tidak perlu repot – repot untuk belanja ke Kios atau pasar, cukup Klik, Transfer Kirim. (KangRonggo)

Terima kasih Ebod Jaya.
Demikian informasi seputar dunia burung berkicau yang bisa saya berikan semoga bermanfaat, Posting segera burung jawara anda di www. mediaronggolawe. Com
Jangan lupa Subscribe account Youtube : Ebod Jaya Tv.
Anda ingin berbagi tips seputar perawatan burung, breeding profile Bird Club dan video dokumentasi dalam bentuk audio visual yang lebih jelas dan nyata? langsung saja hubungi
Contact Person:
Kang Ronggo : 0821-1190-8283
Email: [email protected]
Facebook: Dafri Luck Satriani/Kang Ronggo & Vj Dafri Chan.