Piala Patriot Candrabaga Menjadi Agenda Awal Tahun Para Kicau Mania Jabodetabek

43

 

Piala Patriot Candrabaga Menjadi Agenda Awal Tahun Para Kicau Mania Jabodetabek

Bekasi, mediaronggolawe.id –  Lomba dan pameran burung berkicau yang bertajuk Piala Patriot Candrabaga yang akan diselenggarakan pada hari minggu tanggal 14 Januari 2018 yang mengambil lokasi di Sentral Bisnis Harapan Indah bakal jadi lomba paling bergengsi diawal tahun 2018. Lomba tersebut menggunakan 2 lapangan dengan kelas utama Bio Kroto tiket 400.000 hadiah 12Juta dan bukan hanya itu dikelas Bursa dengan tiket hanya 50.000 saja dengan hadiah yang begitu menggiurkan yakni senilai 2 Juta dan hanya untuk jenis burung Love Bird Dewasa, Cucak Hijau, Kenari Kalitan dan Kacer saja yang bisa turun dikelas tersebut, selain itu juga Trophy dimulai dari juara 1 – 10 untuk kelas utama dan kelas yang lainnya 1-5.

Brosur Piala Patriot Candrabaga Jangan Lupa Langsung Pesan Tiketnya Keburu Kehabisan

Dengan mengusung tema Piala Patriot Candrabaga DPW Bekasi Raya beserta seluruh jajarannya sudah mempersiapkan sedemikian rupa agar gelaran tersebut tidak monoton dan lebih berwarna tentunya untuk membuat seluruh lapisan kicau mania merasa nyaman dan terhibur.

Dengan mengaplikasikan BnR Line sekaligus mengoptimalkan inovasi terbaru yang dibuat oleh BNR diharapkan semoga para peserta lebih nyaman dan tidak saling tunggu pada gelaran tersebut, karna sering kali terjadi kemoloran saat menggantang. “ semoga harapan kita semua bisa terwujud demi kemajuan kita bersama dan demi kenyamanan untuk para kicau mania yang hadir “  Ketua Panitia Aan Ronggo.

Lomba yang disponsori oleh Ebod Jaya ini tentunya para peserta wajib menggunakan sangkar Ebod Jaya. Dan satu hal yang perlu diingat lomba kali ini sangkar tidak diizinkan jika terdapat tanda / symbol pemilik pada sangkar dan tidak diizinkan juga menggunakan stiker apapun alias sangkar harus bersih dan original yaa.

Dalam setiap pembelian tiket seperti biasa kupon yang Produk yang menempel di tiket bisa ditukarkan dengan produk selagi persediaan masih ada. Uniknya lagi dengan kesekian kalinya Ebod Jaya memberikan tiket secara Cuma – Cuma dengan syarat menukarkan bungkus kosong Voer Ronggolawe rumput laut sebanyak 3 bungkus dan diserahkan kepada panita yang bertugas peserta tersebut berhak mendapatkan tiket dikelas Voer Ronggoalwe tiket 50.000 dengan gratis. Kelas tersebut juga berlaku untuk semua jenis burung yang dilombakan.

Jadwal Lomba

Dipenghujung lomba tentunya tidak ketinggalan berbagai doorprize menarik persembahan dari Ebod Jaya menanti anda. Ada dua sepeda motor, 5 buah sangkar EBod Jaya dan 10 buah T-Shirt Ebod Jeans. Jika tidak ingin ketinggalan segera pesan tiketnya dari sekarang ke Ronggo Doank 0812-1290-1770.

Sahabat Ronggolawe tahukah anda kini sudah tersedia layanan belanja Online Produk Ebod Jaya yang bisa segera di download pada aplikasi android atau Google Play yang biasa dikenal Play Store jadi tidak perlu repot – repot untuk belanja ke Kios atau pasar, cukup Klik, Transfer Kirim. (KangRonggo)

Terima kasih Ebod Jaya.
Demikian informasi seputar dunia burung berkicau yang bisa saya berikan semoga bermanfaat, Posting segera burung jawara anda di www. mediaronggolawe. Com
Jangan lupa Subscribe account Youtube : Ebod Jaya Tv.
Anda ingin berbagi tips seputar perawatan burung, breeding profile Bird Club dan video dokumentasi dalam bentuk audio visual yang lebih jelas dan nyata? langsung saja hubungi
Contact Person:
Kang Ronggo : 0821-1190-8283
Email: [email protected]
Facebook: Dafri Luck Satriani/Kang Ronggo & Vj Dafri Chan.