PIALA PAKUALAM 7 – Take Over Anis Merah Marquest, Ade Irawan Wujudkan Keinginan Koleksi Burung – Burung Terbaik Tanah Air

378

Ade Irawan menjadi salah satu kicau mania yang paling berambisi mengumpulkan burung – burung terbaik, sukses merekrut  murai batu pakualam, cendet abakura, kenari rolex dan helikopter hingga cucak hijau lindu & super bejo, Ade kembali resmi meminang anis merah Marquest dari Om Farid Jember, Minggu kemarin usai tampil di Piala Pakualam 7 Jogja.

Ini Dia Rahasia Burung Bisa Kuat Main Hingga Bersesi – Sesi

Di even tersebut, marquest sukses menampilkan perform terbaik dengan meraih  2 kali runner up dan sekali sebagai juara 1 dari 3 kelas yang diikuti, kemengan yang diraih marquest seolah menjadi bukti kualitas yang dimiliki burung tersebut, sebab selain full gantangan, lawan yang dihadapi bukanlah gaco – gaco sembarangan, melainkan burung – burung top milik Bos.

Ade Irawan & Crew, Resmi Di Take Over Anis Merah Legendaris Marquest

Kepada mediaronggolawe.id. Ade mengungkapkan kebahagiannya bisa meminang salah satu burung legendaris seperti marquest, sebagai catatan marquest memiliki sejarah bagus di dunia lomba, ia beberapa kali berhasil menjadi bintang di berbagai lomba tingkat Nasional, termasuk di Bupati Cup Badung Giri Prasta 2018 kemarin.

Sebelum mendapat marquest, sejatinya Ade Irawan juga memiliki Anis merah sadis yang dalam beberapa pekan belakangan nampil bagus dan juara, marquest dianggap memiliki kualitas yang setara dengan koleksi Ade Sebelumnya, dan kedepan siap ditampilkan untuk duet.

AM Sadis, Siap Berduet Dengan Marquest

“ Allhamdulillah, setelah mendapat marquest, keinginan saya untuk mengoleksi burung – burung terbaik Tanah Air benar – benar terwujud, hal ini saya lakukan untuk memulai petualangan sebagai seorang pelomba murni, mengandalkan amunisi milik sendiri tanpa meminjam burung dari orang lain “ ujarnya ketika ditemui.

Dukungan dari keluarga serta istri tercinta yang secara khusus menamani dari pinngir lapangan Piala Pakualam 7 kemarin seolah menjadi semangat bagi Ade Irawan untuk terus mengumpulkan amunisi – amunisi terbaik.

Ade Irawan & Istri Makin Bersemangat Mengumpulkan Burung – Burung Papan Atas

“ Bukan hanya di dunia burung, bahkan di semua jenis hobi lain, seperti kucing kontest, Harley Davidson hingga koleksi mobil – mobil mewah saya sangat mendukung, asalkan bisa memberi manfaat yang positif dengan senang hati maka saya selalu mensuport “ ucap Istri Ade Irawan.

Masalah perawatan semua gaco – gaconya, Ade sepenuhnya mempercayakan kepada semua perawatnya, “ tidak mau ambil pusing, semua jago saya titipkan pada perawat, begitu mau lomba tinggal calling dan ketemu dilapangan “ ucapnya menambahkan.

Melihat jadwal lomba kedapan yang cukup padat,Seperti pekan depan Piala Ngapak Purwokerto, 7 Juni, Delata Cup, Piala Cisadane Tangerang, Dream Sengon Cup hingga Danlanud Cup Jogja, 25 Agustus. selanjutnya Ade akan mengkoordinir semua crew untuk sebaik mungkin mempersiapkan amunis – amunisi miliknya.

Piala Ngapak II Siap Digelar, Berapapun Jumalh Peserta, Hadiah Full Keluar ( Tanpa Potongan )