Piala Ngapak II Momen Yang Tepat Untuk Murai Batu Krisna Kembali Berulah

50

Piala Ngapak II Momen Yang Tepat Untuk Murai Batu Krisna Kembali Berulah

Saat ini sudah berjalan 3 bulan murai batu Krisna, milik Mr Edy Regent dari Krisna BF Cilacap menjalani masa mabung, dengan ini masa penuaan bulu hanya tinggal satu bulan lagi, satu bulan lagi untuk pelatihan Krisna persiapan menuju Piala Ngapak II.

Event yang akan digelar di Alun-Alun Banyumas pada Minggu ( 7/7.2019 ) mendatang sudah pasti menjadi ajang berkumpulnya para murai batu mania dari berbagai daerah di Tanah Air, seperti halnya Piala Ngapak sebelumnya.

Menjadi salah satu kandidat yang pantas diantisipasi, sebab Krisna memang salah satu murai batu mahal ternama yang jam terbangnya juara dievent-event sekala Nasional  sudah tidak diragukan lagi, maka dari itu, Krisna salah satu kandidat yang perlu diwaspadai dikelas murai batu.

Kondisi mabung besar saat ini dikabarkan langsung oleh sang pemiliknya, dimana Krisna saat ini sudah selesai mabung selama tiga bulan, dan saat ini sedang mulai menuakan bulu sayap dan ekor, satu bulan kedepan akan menjadi arena latihan Krisna.

Dari KIri Mr Edy Regent, Pemilik Murai Batu Krisna, Siap Menuju Piala Ngapak II

“Saat ini Krisa sudah dibilang selesai mabung, namun belum berani saya turunkan, takutnya nanti stres dan kembali mabung, saya antisipasi itu tidak akan terjadi, maka dari itu, pemanasan untuk Piala Ngapak II saya akan mulai dari bulan depan saja,”ujar Edy Regent mengatakan, saat ditemui dikediamannya, di Desa Kedungwringin, Kec Sidarja, Cilacap, Jawa Tengah.

Kendati Krina salah satu jagian milik Edy Regent yang mempunyai kualiatas jawara NAsional, namun sang pemilik mengaku tidak gegabah mengahadapi calon lawan Krisna diarea bertanding Piala Ngapak II mendatang, persiapan yang matang akan beliau lakukan dari sekarang.

“Piala Ngapak II bukan ajang sembarangan, saya sadar betul murai batu yang datang semuanya burung yang sudah mempunyai jam terbang tinggi dan sudah teruji kualitasnya, maka dari itu, saya akan siapkan secara matang untuk Krisna agar bisa tampil maksimal di Piala Ngapak II mendatang, doakan saja Krisna bisa megulang kedigjayaan saat dievent-event sekala Nasional sebelumnya,”ucap Mr Edy Regent menambahkan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)