Piala Ngapak II Masih Lama Ini Gaco Yang Akan Digandeng Om Ilmi Wani BC

55

Piala Ngapak II Masih Lama Ini Gaco Yang Akan Digandeng Om Ilmi Wani BC

Perhelaratn paling spektakuler di Banyumas, Jawa Tengah, yakni Piala Ngapak II, memang benar-benar sudah membuat berbagai kalangan Kicau Mania semakin penasaran, dimana ajang ini menjadi incaran bagi selurug kicau mania berbagai kalangan.

Diprediksi, pemain-pemain bersekala Nasional maupun akar rumput, akan membaur menajdi satu untuk menyaksikan sekaligus menjadi bagian dari Piala Ngapak II. Event yang memang menjadi sorotan banyak masyarakat Kicau Mania ini ternyata sudah menggaungkan aroma keramaian.

Event yang diprediksi bakal menampung ribuan Kicau Mania ini akan kembali menyuguhkan kemasan yang sangat memanjakan peserta, dimana semua kelas LOSGAN atau tanpa potongan. Dengan kemasan seperti ini, Piala Ngapak II akan semakin diminati banyak Kicau Mania.

Sebagai Kicau Mania lintas Nasional, pria yang bernama Om Ilmi Wani BC ini sudah mendengar akan kemewahan brosur Piala Ngapak II. Sebagai Kicau Mania sejati Om Ilmi mengaku sudah menyiapkan berbagai amunisi untuk dijadikan gaco khusus Piala Ngapak II sejak saat ini.

Persiapan Om Ilmi menggandeng banyak gaco untuk Piala Ngapak II, tentu mengundang perhatian banyak pihak, dimana gaco-gaconya yang sudah ternama apakan akan kembali mengharumkan nama Om Ilmi dikancah perburungan Nasional melalui Piala Ngapak II.

Beberapa gaco yang akan dipersiapkan dan memang akan diboyong di Piala Ngapak II yani murai batu Janoko, pleci Gaspol, konin Raja Edan, cucak jenggot Beri dan Lovebird Utun. Gaco tersebut hanya sebagian yang akan digandeng, masih banyak gaco lagi yang siap meramaikan Piala Ngapak II.

Mr Ilmi Wani BC Siap Turunkan Banyak Gaco di Piala Ngapak II

“Alhamdulilah, jika Allah SWT berikan kelancaran, kesehatan, kemudahan, saya pribadi akan banyak turunkan burung di Piala Ngapak II, spesial Piala Ngapak II saya sudah siapkan gaco seperti yang sudah saya katakana tadi, Insya Allah kami akan menjadi bagian dari kesuksesan Piala Ngapak II mendatang,”ucap Om Ilmi mengatakan kepada awak Mediaronggolawe.id saat dikonfirmasi langsung.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)