Piala Ngapak II Akan Menjadi Uji Coba Cucak Ijo Leonardo

38

Piala Ngapak II Akan Menjadi Uji Coba Cucak Ijo Leonardo

Cucak ijo Leonardo milik Riki dari Langgen, Jawa Barat, nampaknya akan membuktikan kemampuannya di Piala Ngapak II Juli mendatang. Event yang akan dihelat padaMinggu ( 7/7/2019 ) akan menguji kemampuan cucak ijo Leonardo.

Burung yang belum pernah mengenyam event sekala Nasional ini akan memeberanikan diri untuk digantangan dievent sekala Nasional di Piala Ngapak II. Kendati sadar akan bertemu dengan para pasukan cucak ijo ternama penjuru Negri ini, sang pemilik mengaku tidak akan kawatir akan kekalahan.

“saya tidak akan kawatir kalo kalah mas, saya kawatir kalo-kalo besok tidak kebagian tiket cucak ijo, soalnya saya yakin, Piala Ngapak II akan menjadi lautan cucak ijo, saya juga yakin banyak cucak ijo jawara yang bakal turun gunung,”jelas Riki mengatakan kepada Mediaronggolawe.id.

Menanti Piala NGapak II bagi Riki adalah salah satu kenikmatan yang luar biasa, bagi beliau, Piala Ngapak adalah event yang wajib diikuti, kendati beliau bukan orang Ngapak,”Saya orang Jawa Barat, namun saya sangat tertarik dengan Piala Ngapak II,”tambahnya.

Magis Piala Ngapak II memang mampu membuat orang ingin mendatangi dan ikut meramaikan event garapan Ronggolawe Nusantara Jateng VII ini. Mengerti akan hadirnya semua kelas Losgan, jadikan event ini incatran banyak Kicau Mania pemburu Losgan.

Cucak Ijo Leonardo Siap Uji Coba di Piala Ngaoak II

Event ini tidak diperuntukan oleh Kicau Mania papan atas saja, banyak kesempatan terbuka untuk seluruh kalangan KIcau Mania termasuk Kicau Mania akar rumput. Event ini sangat pas untuk para KIcau Mania pemula untuk mencari pengalaman yang istimewa.

Hanya di Piala Ngapak II, semua Kicau Mania akan bisa merasakan kemenanngan, sebab penjurian yang terbaru ala Ronggolawe Nusantara akan diterapkan disini, maka dari itu Kicau Mania wajib untuk menghadiri event ini.

“Saya modalnya nekad saja mas, yang penting punya modal buat berangkat sama buat daftar, masalah menang kalah kitamah sudah biasa, menang pernah, kalah juga pernah, jadi saya pribadi siap menang dan siap kalah,”tambahnya.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)