PIALA MATARAM JOGJA – Santai Tanpa Beban, Lovebird Roda Gila Nyaris Borong Juara

816
Ebod Jaya Bio Kroto - Pengganti Kroto Siklus tahunan saat menjelang lebaran. Kesulitan kroto ya ... ??? Persiapkan Bio Kroto, suplemen pengganti kroto. Solusi saat darurat kroto. Dapatkan di kios dan pasar burung terdekat ...

Om Cabo dan Oyong ALB menyebut datang nothing to lose menjadi kunci sukses Mereka di berbagai lomba burung Tanah Air selama ini, menurut Cabo ikatan emosional yang terjalin dengan beberapa Sahabat seperti menjadi kekuatan terbesarnya ketika memutuskan tampil di sebuah ajang lomba burung.

Cabo & Oyong, Datang Nothing To Lose, Hasilnya Biar Mengikuti

Tak terkecuali di Piala Mataram Jogja, minggu 13 mei 2018 kemarin. Dalam event di jogja Expo Center kemarin. Cabo dan Oyong yang menurunkan Roda Gila sempat tertinggal. Tapi Mereka kemudian bangkit dan menyelesaikan pertandingan dengan hasil sempurna.

Secara keseluruhan, Roda Gila berhasil melibas kemenangan dengan hasi 3 kali juara 1 ( hatrick ), Cabo menyebut, datang tanpa beban menjadi kunci sukses di gelaran tersebut. “ Kami benar – benar datang nothing to lose, kebetualan Saya sendiri bersama keluarga sudah 1 pekan di Jogja, niat utama hanya liburan, sedangkan burung ditenteng Om Oyong dari Malang “ tambah Cabo ketika ditemui.

Di even tersebut, Oyong yang paling bertanggung jawab terhadap penampilan Roda Gila, nampaknya benar – benar mampu memaksimalkan hingga burung tersebut tampil kesetanan, bahkan bisa dikatakan sebagai bintang lapangan lantaran menjadi satu – satunya gaco lovebird yang berhasil meraih hatrick. Penampilan Roda Gila bisa lihat tautan dibawah ini :

Kemenangan ini tentu membuat bangga Cabo, apalagi Roda Gila menjadi salah satu pembelian terbaiknya, hal ini bisa mengerucut dari beberapa kali penampilan terakhir di berbagai lomba prestis tanah air, nama Roda Gila tidak pernah lepas dari juara 1.

Selain Roda Gila, Cabo sebenarnya juga mempunyai gaco lain yang tak kalah mentereng, seperti Arnold yang penah dibawanya merajai Piala Adipura Klaten beberapa waktu yang lalu, selain itu Cabo juga mengoleksi jago lain di Malang, yakni Twister bahkan kabarnya ada juga yang baru dan mulai siap diorbitkan.

Cabo Punya Jago Berlapis – Lapis Dikelas Lovebird

Banyak lomba, artinya seorang Kicau Mania sejati , tentu harus menyiapkan jago yang berlapis – lapis, tujuan utama Cabo memang murni silaturahmi, bahkan berkat hobi burung yang selama ini dijalanin, Cabo menemukan banyak kenalan dan teman, menurut saya ini merupakan makna yang sebenarnya dari hobi tersebut.

Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan. Dalam kesempatan ini, Cabo dan Oyong ingin menyampaikan ucapan kepada Teman – Teman sesama penghobi. “  Ya Allah …Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan, hiasi Hati ini dengan kesabaran, muliakan wajah dengan ketakwaan, perindahlah fisik dengan kesehatan, serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipatgandaan Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian Alam, Marhaban Ya Ramadhan, Mohon maaf lahir dan batin “