PIALA MATARAM – H Ebod Tinjau Lokasi Lomba Di Saat Penukaran Kupon Sedang Berlangsung

215
Ebod Jaya Bio Kroto - Pengganti Kroto Siklus tahunan saat menjelang lebaran. Kesulitan kroto ya ... ??? Persiapkan Bio Kroto, suplemen pengganti kroto. Solusi saat darurat kroto. Dapatkan di kios dan pasar burung terdekat ...

Presiden Ronggolawe Nusantara, H Makhfudz Solaiman atau yang akrab disapa sebagai H Ebod melakukan peninjauan lokasi Lomba Piala Mataram di Jogja Expo Center, Jl Janti, Banguntapan, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam kegiatan tersebut, H Ebod ditemani oleh Hen – Hen, H Ifa Kudus, Hengky Nias serta Bewok Ronggo pada hari sab’ tu, pukul 15. 00 sore. Peninjauan tersebut dimaksudkan untuk memastikan beberapa poin penting, diantaranya kesiapan Panitia serta standarisasi dan kelayakan tempat yang bakal di jadikan sebagai lokasi festival dan pameran burung berkicau.

H Ebod Bareng Pengurus Ronggolawe DPW Jogja Saat Meninjau Lokasi Lomba

Sebelumnya, Lokasi yang bakal dijadikan lomba tengah dibersihkan oleh pihak JEC dari paparan abu vulkanik akibat Erupsi Gunung Merapi yang terjadi pada Jum’at pagi (11/5) kemarin. “ meski paparan abu vulkanik hasil erupsi kemarin cenderung tipis dan sudah dibersihkan oleh pihak JEC, tapi Pak Haji ingin memastikan lagi dengan meninjau lokasi secara langsung “ ujar Hen – Hen menjelaskan.

Hen – Hen menambahkan, semua Panitia menyatakan sudah siap menyambut rekan – rekan kicau mania yang bakal berlomba pada mingu pagi. Lokasi yang lomba cukup luas, nyaman, bersih, dan steril dari abu vulkanik, jauh dari isu miring yang beredar di Medsos. Sejumlah tenda, gantangan maupun padock juga sudah nampak terpasang.

Hen – Hen Pastikan Lokasi Nyaman Dan Bersih 

Kebetulan pada saat itu juga sedang berlangsug penukaran kupon/ tiket. Sejumlah pemain yang berasal dari berbagai kota juga sudah hadir, antara lain dari Samarinda, Banjarmasin, Lampung, Jakarta, Surabaya, Kediri, Pekalongan, Semarang dan lain sebaainya tengah memadati lokasi penukaran kupon/ tiket.

Penukaran Kupon/ Tiket berlangsung dan bakal dilayani sampai nanti pukul 20. 30, oleh sebab itu,Hen – Hen menghimbau kepada calon peserta yang sudah melakukan reservasi agar segera datang ke lokasi untuk melakukakn penukaran.

Beberapa Tiket Yang Sudah Terpesan

Begitu pula agi peserta yang belum melakukan pemesanan, bisa langsung datang dan melakukan pembelian secara langsung dilokasi agar keesokan hainya bisa lebih fokus untuk turun berlomba.