PIALA MATARAM – Gunakan BnR Line, H Ebod Berharap Lomba Berjalan Efisien

414

Merujuk dari suksesnya even Benz Wira Cup, 28 Januari 2018 yang lalu serta beberapa event yang dilaksanakan Ronggolawe Nusantara di berbagai Daerah lainnya dari segi efisiensi waktu, maka Panitia Piala Mataram menyatakan bakal menggunakan Inovasi BnR Line di lomba yang bakal dilaksanakan 13 Mei 2018 esok di Jogja Expo Center.

Panitia Piala Mataram Terapkan BnR Line

Hal ini ditegaskan langsung oleh Hen – Hen dan Barno yang mempunyai fungsi sebagai ketua Pelaksana dan Panitia Piala Mataram. “ Harapannya dengan menggunakan BnR Line, lomba bakal berjalan lebih efisien. Kami sudah konsultasai dengan H Ebod terkait penggunaan BnR Line di lomba besok, dan hasilnya Allhamdulillah di setujui “ ucap Hen – Hen.

Hal senada juga diungkapkan oleh H Ebod, menurutnya BnR Line dalam lomba burung sangat membantu terutama dalam hal durasi lomba, dengan diterapkannya inovasi BnR Line, diharapkan lomba bisa berjalan lebih kondusif dan efisien.

“ kan gini, nyaris semua pemain burung, pada waktu kelas dimulai dan penggantangan, pasti  maunya paling akhir, lha harapannya dengan adanya BnR Line semua pemain bisa bareng pada ssat penggantangan, intinya begitu melewati BnR Line ( garis putih ) , maka semua krodong harus dilepas “ Tambah H Ebod.

H Ebod, Penerapan Sistem BnR Line Dirasa Sangat Bermanfaat

BnR Line sendiri merupakan inovasi yang dikembangkan oleh BnR indonesia, sistem ini untuk pertama kali digunakan Organisasi tersebut pada even BnR Award 2017 beberapa bulan yang lalu. “ Meski Ronggolawe Nusantara mengadopsi sistem ini,  Maka  Untuk menghormati dan  menghargai atas hak cipta, diintruksikan namanya tetap BnR Line. Jadi sampai kapan pun, semua akan tetap mengenang bila ini memang temuan dari saudara kita di BnR.” Ujar H Ebod menjelaskan.

Jadwal Lomba Piala Mataram

Festival dan lomba burung berkicau Piala Mataram bakal dilaksanakan tepat pukul 09. 30. Oleh sebab itu, Hen – Hen mengingatkan peserta untuk datang tepat waktu dan setiap saat memantau jadwal lomba agar tidak terlewatkan.