Piala Kuwu : Mrs Kohar Masih Setabil Ngekek Panjang Wajib Tonton + Vidio

88

Piala Kuwu : Mrs Kohar Masih Setabil Ngekek Panjang Wajib Tonton + Vidio

Birahi SF Kembali Buktikan Kualitas di Piala Kuwu

Banjar Patroman, Media Ronggolawe.id – Birahi Sf, salah satu pendatang baru dunia kicau yang namanya melejit kembali menunjukan kualitas gaconya di atas perlagaan Piala Kuwu. Bersanding dengan para kontestan dari berbagai tempat gaco milik Toni Age ini masih tetap exsis di atas gantangan.

Kemengan demi kemenangan yang di dapat oleh Birahi Sf ini juga di dukung oleh beberapa Sahabat Birahi, di antaranya Para Pleman Mania dan dari Ricky R yang selalu kompak tergabung dalam Birahi SF.

Kali ini Birahi SF mampu duduk sebagai juara umum SF, di Piala Kuwu. Dengan mengantongi 7 kali juara 1, 10 kali juara 2, dan 5 kali juara 3 membawa nama Birahi SF masuk di puncak podium juara umum event Piala Kuwu, Banjarsari pada 8 Juli kemarin.

Pasukan Birahi Sf Banjar

“Alhamdulilah, Birahi SF masih bisa memberikan kontribusi pada gelaran Piala Kuwu Banjarsari. Tidak sia-sia kami juga membawa banyak burung di event ini. Tujuan kami masih tetap sama, cari sahabat di dunia kicau sebanyak mungkin. Juara hasiah buat kami semua. Semua yang di hasilkan bukan buat saya pribadi, tapi buat semua pasukan Birahi SF yang sudah kerja keras di event ini.”pungkas Toni Age, kepada Ronggolawe.id.

Mrs Kohar masih menjadi Salah satu gaco andalan Birahi Sf saat ini. Kendati belum genap 5 bulan, namun sang pemilik, yakni Toni Age tidak egois dan tidak ingin mengecewakan para pemain lovebird balibu.

Dengan umur yang belum genap 5 bulan, Mrs Kohar sudah di turunkan di kelas dewasa, untuk menghilangkan kesan buruk di kelas pemula, Birahi Sf sudah membuktikannya dan sudah di lakoni sejak beberapa minggu yang lalu.

Dari Kiri : Mr Age & Mr Toni Zinot, di Piala Kuwu

“Saya memang sengaja turunkan Kohar di kelas dewasa sekarang, pasalnya takut di kira gimana gimana nantinya. Alhamdulilh, memang belum sebagus kalau di sanding dengan seumuran ( kelas Balibu ), meskipun di kelas dewasa, Mrs Kohar sudah mulai mampu ngikutin, sedikit demi sedikit lah, mudah-mudahan saja durasi panjang kedepannya muncul kembali, seperti sebelumnya.”terang Toni Zinot, kepada Ronggolawe.id.

DI Kelas Dewasa Mrs Kohar Masih Mau Ngekek Enak, Wajib Tonton Vidionya Gaes