Piala Kretek 3 : Begal Pantura, Belum Sepekan Di Take Over Langsung Moncer

Belum Genap Satu Minggu di Boyong, Begal Pantura Moncer di Event Nasional.

Kudus – Event rutin tahunan bertajuk Piala Kretek 3 kembali digelar di Pabrik Kapasan Kudus. Minggu (6/10) seluruh kicaumania pantura dan sekitarnya turun satu wadah dalam lomba tersebut. Lomba yang digelar 2 lapangan serta satu lapangan indoor khusus Kenari mania pun ludes terjual nyaris tak tersisa. Lapangan Indoor pun menempatkan Kenari-Kenari papan atas tanah air. Om Aris serta jagoannya Dek Tio hadir jauh-jauh dari kota atlas mengadu kualitas amunisinya. Membawa gaco terbarunya “Begal Pantura” yang belum genap satu minggu diboyong ke kandangnya pun langsung moncer di event nasional.¬†Burung Bon Kuning yang tampil mewah dengan durasi panjang serta gela-gelo berhasil sabet seluruh kelas utama Kenari Std Kecil maupun Kenari Std Bebas Kudus. Berkat tangan dingin om Aris, Begal Pantura siap adu kualitas di event-event yang akan datang.

Heineken dan PW Masih Sumbang Poin Pondok Praktis di Piala Kretek 3 Kudus

Masih di kelas Kenari 10G, om Alex serta om Fahmi asal kota kretek pun tak mau ketinggalan. Membawa 3 amunisi andalannya pun tak mau  kalah dengan lawannya. Mengusung tim Pondok Praktis, keduanya berhasil moncer di kelas yang di ikutinya. Heineken yang menjadi bintang, gaco milik om Alex pun nyaris nyeri. Heineken unggul jauh dengan poin 27.28 tinggalkan lawannya.

Aksi Menawan Heinneken di Piala Kretek 3

Hadir tak hanya membawa Heineken, PW pun juga masih sumbang poin dari Pondok Praktis. Mungkin kondisi kurang fit, PW tempati juara 6 dan 7 di event 10G Piala Kretek 3.

Tentara Langit Kembali Tunjukkan Taringnya di Event Nasional

Di kelas Kolosal, Cucak Hijau Tentara Langit milik om Oki pun masih mampu bersaing di kelas utama. Gaco tim Marcopolo SF pun kembali andalkan kualitas untuk menjadi juara di lomba burung tingkat nasional. Meski bersaing dengan amunisi jawara pantura pun tak membuatnya minder.

Tampil Mewah Serta Tembakan Panjang Tentara Langit Nyaris Double Winner

Rawatan om Greda Seba serta sang joki om Cuit pun mampu tampil stabil di kelas utama Cucak Hijau RGN. Jambul ngentrok paten dari awal hingga akhir penilaian serta ditunjang volume keras dibalut roll tembak membuat juri yang bertugas terpana penampilannya. Setelah nyaris Hatrick di event Muria Berkicau Cup, Borobudur Cup serta yang terakhir hari ini nyaris nyeri di event Piala Kretek 3, Tentara Langit pun siap kembali melenggang ke Event yang lebih Prestige selanjutnya.

Maharaja Siang Ini Kurang Hoki

Maharaja milik Om Kakan pun tak luput hadir di event kolosal di Kudus. Maharaja yang tampil apik dari awal hingga akhir penilaian pun kembali bongkar kualitasnya. Murai Ekor hitam milik Om Kakan Tregest BC sudah tampilkan kerja yang maksimal. “Hari ini mungkin Maharaja kurang hoki aja om, selalu masuk cuman belum bisa masuk 3 besar” tambah om Kakan.

Duta RA Kartini Cup Turut Meriahkan Piala Kretek

RA Kartini BC yang juga segera akan menggelar event burung berkicau juga nampak hadir pada event kali ini. Bermodalkan Lovebird dan Murai Batu, tim yang berasal dari kota ukir masih mampu bersaing dengan burung papan atas nasional. Raih hasil akhir juara 1112357 RA Kartini juga turut mengundang seluruh kicaumania pantura dan sekitarnya pada tanggal 27 Oktober mendatang. Paud “Raja Durasi” menarik perhatian pada penonton dengan durasi panjangnya serta rapat nyaris tanpa jeda membuatnya dinobatkan jadi yang terbaik di kelas Lovebird Balibu Muria.

Brosur Lomba