Piala Koalisi 2019 – Awas Jangan Sampai Telat ! Panitia Pastikan Lomba Dimulai Tepat Pukul 09. 00

172

Tirai Piala Koalisi 2019 segera disingkap pada Minggu, 27 Januari 2019 esok. Dari data yang diterima mediaronggolawe.id, sekitar 1.000 an tiket sudah resmi terpesan calon peserta. Mereka bakal bertarung demi mengoleksi trophy pretisius “ Gunungan “ sebagai lambang supremasi tertinggi lomba burung tahun ini.

Panitia yang digawangi Mr Kabul ( Ketua Panitia )& Om Anang ( Ketiua Pelaksana ), berkomitmen bakal mempersembahkan yang terbaik untuk semua peserta. “ Sesuai tradisi, Kami bakal konsisten menawarkan kualitas yang terbaik, mulai dari kemasan lomba yang tak biasa, tempat kondusif, hingga pemilihan juri – juri terbaik yang bakal diturunkan “ ujar keduanya kompak.

Semua persiapan sudah tuntas, mulai dari koordinasi & menyamakan persepsi penjurian, panitia, rekap tiket, hingga pengepakan hadiah, Semoga lomba bisa berjalan sesuai dengan yang diharpkan “ ungkap Kabul menambahkan.

Panitia mengingatkan para peserta agar datang ke lokasi lebih awal, selain khawatir jalanan macet, even dipastikan bakal dimulai tepat pukul 09.00 pagi agar jalannya lomba bisa berakhir sesuai jadwal. ” Piala Koalisi bakal menggunakan 2 lapangan, tiap lapangan hanya memainkan 29 sesi dan tepat pukul 09.00 wib lomba bakal kita mulai agar selesai tepat waktu, tidak samapi petang semua kegiatan lomba sudah selesai ” tambah Om Anang.

Informasi penukaran tiket bisa lansung dilakukan di Lapangan Pemda Sleman, Denggung ( Padock Panitia ) pada hari Sab’tu 26 Januari 2019, mulai pukul 13. 00 sampai dengan selesai.

Kabar gembira Untuk calon Peserta Piala Koalisi. Dengan menyertakan bungkus/ botol kosong produk Ebod Jaya dapat potongan 5 ribu rupiah serta Dengan menyertakan dus kosong voer premium Nanjung 105 atau Ebod Strong dapat potongan 30 ribu rupiah untuk setiap pembelian tiket. Hanya di Piala Koalisi Minggu 27 Januari 2019.

Apabila Sahabat Kicau menginginkan tiket yang statusnya sudah habis terpesan, harus bersabar menunggu cancel. Untuk Kalian yang berminat mengikuti lomba, namun belum sempat memesan atau memiliki tiket, tidak perlu khawatir. Sebab Panitia bakal melayani pembelian secara langsung di lapangan pada hari H.

Begitu pula, bagi Sahabat Kicau yang sudah memesan tiket namun berhalangan hadir mengambil serta menukar tiket dilokasi, harap melakukan konfirmasi, sehingga nantinya bisa dibantu untuk penukaran kupon dan tiketnya.

Selain itu, pada hari mingu pagi semua tiket yang sudah terpesan harap segera diambil, sebab kalau menjelang lomba tiket belum diambil tanpa konfirmasi, maka semua pesanan akan dibongkar untuk kemudian dijual lagi kepada Sahabat Kicau yang lebih membutuhkan.

Perlu diingat, saat mau mengambil kupon, sebutkan nomor urut pemesan, lalu tunjukkan bukti pembayaran. Kupon harap dicek jumlah, kelas, dan jenis burung sudah sesuai. Setelah itu, jangan langsung pulang terlebih dahulu. Kupon ditukar dulu dengan tiket. Ada sejumlah petugas yang melayani kelas dan jenis burung tertentu. Jangan sampai tertukar, pastikan antara KUPON dan TIKET sama kelas dan jenis burungnya.