Piala Kapolsek Tahunan Jepara : Usai Mabung Elektrik Kembali Topform Raih Runner Up di Final Best of the Best

108

Mediaronggolawe.id – Jepara tempat berlangsungnya Piala Kapolsek Tahunan jadi ajang pembuktian kualitas Elektrik milik Aril Ibrahim. Burung yang sudah lama eksis di event skala regional maupun nasional kembali moncer. Gacoan yang sempat rewel lama, pasca mabung langsung tancap gas di beberapa event bergengsi di Blok Pantura Timur, setelah nyeri di event Dandim Cup dan hampir double winner di Kli-cup Jepara. Siang ini para pecinta kaum ngedur kembali berkumpul di salah satu event bergengsi di Jepara.

Kenari Elektrik Usai Mabung Kembali Topform

Bermain awal sesi Elektrik langsung tancap gas. Dengan lagu panjang ditambah cengkok yang indah dengan kerja nagen satu titik berhasil tempatkan Elektrik sebagai Runner Up di kelas utama Kenari Favorit. Lanjut di kelas final Best of the Best Elektrik kembali unjuk gigi. “mungkin belum beruntung mas, padahal kerjanya sudah maksimal tapi emang rejekinya baru runner up lagi” tambah Om Aril saat bersama rekan media.

Dengan rawatan yang mudah buat Elektrik semakin stabil. ” Elektrik itu doyan banget kalo disuruh mandi, jemur dikit aja ngga kuat, umbaran aja kalo sempet mas, yang penting EFnya selalu setiap hari mas ditambah sama Ebod Canary buat melengkapi vitamin yang dibutuhin Elektrik mas” ungkapnya.

Ebod Canary pakan harian kenari untuk harian maupun lomba menjadikan burung menjadi stabil, kaya akan vitamin dan mineral dan buat burung menjadi lebih sehat.

Aril Ibrahim sebagai salah satu anggota Papburi Kudus datang ke Jepara kibarkan duta Festival Raja Kenari Pantura. Event tahunan yang di gelar di Kota Kudus jadi event yang prestige. Lomba yang di gelar di Gedung Budaya Kudus tanggal 9 Desember 2018 selalu di hadiri komunitas-komunitas pecinta Kenari yang ada di Blok Tengah dan Timur diharapkan Event kali ini para pecinta kenari Blok Barat dapat merasakan gengsi di Event Raja Kenari Pantura tahun ini.