Piala Kapolres Cup II-Murai Batu Petir Sikat Kelas Wakapolres

112

Gelaran lomba burung berkicau bertajug Piala Kapolres Cup II yang di gelar pada Minggu (26/01) di Buperta Ragunan Jakarta Selatan. Suksesnya event Kapolres Cup 1 pada tahun sebelumnya mengantantarkan 2900 peserta pada Piala Kapolres Cup II tahun ini.

Banyaknya kicau mania yang datang dalam lomba ini membuat persaingan pun semakin ketat di setiap kelasnya, burung-burung ternama pun terlihat datang untuk bersaing dengan murai batu lainnya. Murai batu Petir milik Aris Sunter dari Sunter menjadi saksi akan pertemuran dalam lomba ini, kehadiran murai batu Petir dalam skala nasional ini mungkin tidak banyak orang tahu, karena memang Petir di bilang baru di turunkan beberapa kali-kali dalam skala lomba Nasional dan Regional.

Aris Sunter & Crew

Persaingan ketat terjadi dikelas Murai Batu Wakapolres. Terlihat burung-burung langganan juara hadir penuh disana, salah satunya MB Petir milik Aris Sunter dari Sunter. sukses bertengker diposisi pamuncak dikelas cukup bergengsi

Namun kehadirannya kemarin di Piala Kapolres Cup II Jakarta Selatan membuat para penonton kagum atas aksi gemilangnya, tampil hebat bersaing sengit dengan murai batu papan atas tidak membuatnya down, namun Petir semakin menunjukan kualitas terbaiknya dengan pamer lagu diiringi show yang indah memberikan tampilan memukau dengan meraih juara 1 di kelas Murai Batu Wakapolres.

Aris Suter

Tuntas dalam berlaga akhirnya juri memutuskan untuk mendaulatnya sebagai juara pertama. Tak bisa dipungkiri Petir sukses sabet kelas Wakapolres diurutan pertama. Perlu dicatat juga para pesaingnya bukan burung biasa melainkan burung-burung bertaraf nasional.

perjalanan Aris Sunter dalam meraih prestasinya terus menanjak hal tersebut menjadi modal baik untuk Aris bisa terus melaju dan membuat nama Sunter semakin harum dikancah perlombaan burung Nasional.