Piala Indonesia 3 – Mr.Adi WPS SF Bekasi Turunkan Segudang Amunisi

54
Team WPS SF Bekasi

Piala Indonesia 3 yang di helat di lapangan Sentra Bisnis Harapan Indah 4 Agustus 2019masih menyisakan sejuta cerita pada gelaran tersebut. Gelaran yang memang menjadi salah satu event kolosal Ronggolawe Nusantara DPW Bekasi Raya, meski pada gelaran yang ke 3 hanya menggunakan 1 lapangan, kendati demikian banyak para kicau mania yang kecewa karna diketahui gelaran ini menggunakan 2 lapangan pada sebelumnya dan cukup disayangkan event yang di nanti -nanti setiap tahunnya hanya 1 lapangan.

Murai Batu Samdeg Saat Mendapatkan Bendera Koncer

Para kicau mania yang menjadi sang juara pada gelaran Piala Indonesia 3 salah satunya Mr Adi WPS Bekasi. Menjadi tuan rumah tentunya tidak ingin menyianyiakan kesempatan terbaik ini. Tak tanggung segudang amunisinya diturunkan untuk terus mengukir prestasi seperti tahun lalu. Namun sayangnya keberuntungan tahun ini sungguh berbeda dengan tahun sebelumnya di Piala Indonesia 2.

Lovebird Babang Menjadi Juara 2 Di Kelas Pembuka

Salah satu amunisinya yang menjadi icon WPS SF Bekasi kini adalah Lovebird Babang. Kinerja lovebird Babang yang selalu bisa membuat sang empunya bangga. Meski sudah kerja mati matian lovebird Babang harus pasrah dengan hasil juara 2,2,4 dan 7. Selain itu juga lovebird Paud besutannya yang justru masuk pada posisi pamuncak di kelas pertama dan runner-Up di kelas berikutnya.

Mr.Adi WPS Sedang Bersiap Menurunkan Murai Batu Samdeg

Keberhasilan untuk membuat Lovebird stabil tentunya tidak terlewatkan dari beberapa cara perawatan yang benar., terutama dalam segi perawatan yang baik tentunya menggunakan pakan yang berkualitas. Berikut paparan dari perawat Babang pada saat ditemui dikediaman Adi WPS “ untuk Vitamin kita pake EBOD STRONG seminggu 3X untuk stamina karna Babang main setiap hari tanpa libur guna menambah stamina agar staminanya terjaga, untuk lomba babang menggunakan vitamin EBOD JOSS 5tetes 2 sesi sebelum gantang, hariannya Babang pake pakan MILTIH karna birahinya dapet klo pake MILTIH dan slama ini Babang makin top meski durasi maximalnya Cuma 50Up tapi stabilnya di 30Up “ papar sang perawatnya Lovebird Babang.

Berikut Dibawah Ini Tautan Perawatan Lovebird Konslet Babang

Persaingan di kelas Murai Batu, kali ini Mr.Adi WPS membawa Samdeg gacoan barunya yang juga berhasil menduduki posisi tertinggi di susul pada penampilan selanjutnya yang menjadi runner-up dan nominasi ke 11. Meski sudah cukup berusaha dengan keras para amunisinya yang terpenting adalah menjaga tali persaudaraan dan silaturahmi antar kicau mania khususnya di wilayah Bekasi.

Team WPS SF Bekasi

” Mungkin tahun ini di Piala Indoesia Babang belum bisa jadi yang pertama akan tetapi Babang adalah priritas utama WPS SF, Semoga kedepan Piala Indonesia 4 bisa Babang masih bisa menyumbangkan nama besar WPS SF, dan semoga juga bisa 2 lapangan, karna menurut saya ini salah satu event bergengsi yang Ronggolawe Nusantara di Bekasi ” pungkasnya. (Vj_Dafri/KangRonggo)