Piala Gunung Jati II MB Shogun Libas Kelas Bergengsi Ebod Vit

44

Gelaran lomba burung berkicau dengan tajuk “ Piala Gunung Jati 2 “  pekan lalu di Batalyon Arhanud Pilang – Cirebon berlangsung meriah dan lancar. Hampir disemua kelas berjalan ketat, maklum burung-burung yang tampil  burung terbaik dan  langganan juara dikelasnya. Tak terkecuali dikelas murai batu, dimana burung-burung  terbaik uji nyali disana.Terlebih kesa-kelas favorite yang bergengsi tingi. Sebut aja kelas Murai batu Ebod Vit, hamper full gantangan dan sAng juara harus menyisihkan pesaingnya secara mutlak. Dan MB Shogun besutannya H.Lukman dari CSR SF salah satunya, yang turun diksana.

Sejak digantang, burung yang kerap menjawara dilomba-lomba besar itu tampil gemilang, lagu tembakan yang Panjang, kasar dan menekan diperlihatkan dengan sangat pasih, sehingga para juri terus memantaunya. Dihadang puluhan pesaingnya yang juga tampil ngotot jadi pertimbangan para juri. Tetapi bagi Shogun tak berpengaruh, ia jalan sangat-sangat ngotot dari awal hingga akhir  plus kinerja tuntas membuatnya didaulat sebagai juara pertama.Tak heran siang itu burung andalannya CSR SF in i jadi perbincangan karena tampilannya yang mengesankan.

Sejak dipegang H.Lukman puluhan trophy sukses dikoleksi, pekan – kepekan tampilannya terus menunjukan grafik meningkat sehingga hampir setiap turun dilapangan terus bawa prestasi membanggakan. “Alham dulilah, sejak dipegang, Shogun  selalu tamp[il stabil sehingga selalu bawa trophy juara “ Ungkapnya. Shogun terbilang burung yang memiliki lagu tembakan yang banyak dan variative sehingga setiap laganya selalu jadi tontonan karena kerap pamer lagu tembakan yang menawan. (Try)