Piala Gunung Jati II MB Alibi & Salvator Jadi Tontonan Rebut Kelas Utama

42

Laga mengesanakan diperlihatkan bururg mewah besutannya Joko Emerald, dikelas utama MB Gunung Jati yang berhadiah 10Juta. Tampil mewah dengan pamer lag embakanyang yang berkelas membuatnya tampil unggul dkelas utama tersebut. Dihadang puluhan burung-burung terbaik Jabar dan Jabodetabek, Alibi makin agresif dan garang.Tak heran para juri terpesona dan terus memantaunya. Kendati lawanya terus tampilkan kualitas terbaiknya, burung besutan pengusaha sukses itu tak tertandingi dan lolos sebagai juara pertama dengan kemenangan mutlak. “ Alhamdulilah, lepas rasa tegang ini, setelah Alibi tampil  ngotot dan rebut juara pertama ” Ungkap pemain lawas serba bisa ini

Hal Ini sangat membanggakan pemain lawas  sarat pengalaman ini, diakui kelas utama murai batu memang kelas dengan gengsi tinggi.Tak puas dikemenangan pertama, Joko kembali turunkan Alibi dikelas mb Ebod Joss yang tentu persaingannya makin ketat. Sejak digantang Alibi kembali tampil agesif lagu tembakan yang varative  terus di keluarkan, tembus hingga pinggir lapangan. Sayang kali ini burung kebanggaan Emerald Sf ini masuk sebagai  runer-up. Siang itu Alibi mampu memberikan prestasi gemilang buat empunya, dua kali tampil sabet prestasi membanggakan. Kebahagian Joko Emerald ternyata tak berhenti sampai disitu, siang itu ia menurunkan  Ijo terbaiknya, Salvator dan Alexis  yang beberapa pekan ini terus berada diposisi pamuncak.

Salvator yang turun dikelas utama Ijo  E-Breeding  benar-benar tunjukan kualitasnya dengan tampil menawan dan jadi tontonan, sehingga ia dinobatkan sebagai juara pertama. Stabil,mapan dan selalu agresif disetiap laganya jadi karakter Salvator. Dan Alexis Ijo yang mendampinginya, juga berikan kebangaan untuk  pemiliknya dengan raih juara pertama. Angker jadi penutup prestasi untuk Joko Emerald, dari Emerald  Sf dengan memberikan juara tiga besar dengan laga yang terbilang berkualitas.(Tri)