Piala Gunung Jati II Akan Kembali Mencatat Sejarah Baru Di Kota Udang

Cirebon akan di juluki lautan Murai Batu ujar bapak ketua dpw ronggolawe JABAR III H.Hendi Pangkalan. Pada dasarnya memang sosok beliau sangat disegani khususnya diwilayah Jabar III, sosoknya yang memang sebagai seorang pemain yang suple, ramah membuatnya begitu dikenal di beebagai kalangan antar EO dan Blok, serta tidak jarang juga dirinya blusukan ke gantangan Ronggolawe Nusantara yang berada diwilayah naungannya.

Brosur Terbaru Piala Gunung Jati II

Beberapa Tokoh Kicau Mania akan turut serta mendukung gelaran tersebut, tak lupa para Ketua DPC Ronggolawe Nusantara DPW JABAR III Mr. Gepeng untuk di Kabupaten dan wilayah Kota oleh Mr. Ian Ronggo akan turun ke lapangan guna mengawal lomba tersebut. Dikarnakan pesanan tiket sudah semakin padat maka panitia memutuskan untuk pesanan tiket Gunung Jati II masih di beri waktu hingga hari Kamis tidak bayar/transfer, mohon maaf tiket akan di bongkar. Hal tersebut juga di langsirkan dalam status media sosial Kang Ebod selaku Kaisar Ronggolawe Nusantara.

Bagi Kicau Mania Yang Belum Transfer Masih Ada Waktu Hingga Kamis 15 Agustus 2019

Piala Gunung Jati dipastikan akan kembali mencatat sejarah baru dunia perburungan tanah air. Trophy Exclusive yang menjadi icon event tersebut kembali dipersembahkan untuk para sang pemenang Piala Gunung Jati II. Tak bisa dipungkiri sejumlah komunitas berbondong – bondong untuk turut serta meramaikan gelaran tersebut, mulai dari komunitas Branjangan dan Ciblek yang juga dipastikan akan kumpul satu titik di Piala Gunung Jati pada hari Minggu 18 Agustus 2019.

Konggres Kaisar Ronggolawe Nusantara bersama punggawa Piala Gunung Jati II, rengrengan DPC Kota dan Kab Cirebon, di kawal ketua DPW Jabar III

Piala Gunung Jati II mengambil lokasi di lapangan Arhanud Batalyon Arhanud Pilang Cirebon, yang berbeda dengan gelaran sebelumnya yang mengambil lokasi di dekat objek wisata religi Sunnan Gunung Jati. Hal tersebut juga mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak kita inginkan bersama.

Update Jadwal Piala Gunung Jati II

Sebagai ketua pelaksana H.Hendi Pangkalan juga menghimbau kepada seluruh kicau mania yang berada di luar kota, agar tidak khuatir akan tempat peristirahatan karna banyak sekali Hotel dan Penginapan yang bervariasi, mulai dari yang biasa sampai bintang 5 dan jaraknya tempuh hanya beberapa menit saja dari Lokasi Piala Gunung Jati II.

Trophy Exclusive Piala Gunung Jati II

” Harapan saya gelaran Piala Gunung Jati II bisa terealisasi sesuai harapan kita semua dan berjalan sebagaimana mestinya tanpa teriak, kondusif dan aman. Pastinya kita juga mengevaluasi dari gelaran Piala Gunung Jati yang pertama, dan satu hal lagi kita juga ingin semua yang terbaik untuk para peserta Piala Gunung Jati ” tegasnya. Salam Ronggolawe Pasti Jayaa … Ebod Jaya Selalu di Hati tutupnya. (Vj_DafriChan/KangRonggo)