Piala Danlanal II: Tergoda 2x Juara, Batosay 3x Juara & Comando 5x Juara

54

Media Ronggolawe.com Cilacap- Event Ronggolawe Cilacap di awal tahun 2018, Piala Danlanal II, event garapan 5 sekawan, terdiri dari Ka DPW RN Jateng V11  Banteng, Tonpi,  Gus Petel, Andi Langgeng & Sigit SPM, tergolong event yang cukup memanjakan peserta.

5 Sekawan, (Dari Kiri), Gus Petel, Sigit SPM, Andi Langgeng, Banteng, Tonpi Nice

Selain hadiah-hadiah yang menarik di tawarkan oleh peserta, beberapa doorprize menarik juga di suguhkan oleh panitia untuk peserta yang hadir, beberapa doorprize seperti 2 sepeda motor, 3 sangkar Ebod Jaya & T-strit Ebod Jeans, berhasil membuat peserta menunggu sampai event selesai.

Pakan Wajib Burung Jawara, Voer Ronggolawe, Miltih. Vitamin Mujarap Untuk Burung Bermasalah Serius, Gunakan Ebod Solution!!!

Garapan 5 sekawan ini juga di dukung langsung oleh Komandan Lanal Kolonel Laut Agus Prabowo Adi. SE. Yang mendukung event ini sampai pada akhir acara, dukungan ini terlihat, dimana orang paling tersohor di Lanal ini memantau event sampai di penghujung acara.

Kol La Agus Prabowo Adi. SE. Bersama Perwakilan Pejabat Daerah, Secara Simbolis Mengantangkan Burung

Beberapa penghargaan seperti masing-masing 1 buah cindera mata  juga tengah di berikan oleh Kola Agus Prabowo Adi. SE. Kepada ketua DPW RN Jateng Barat Banteng, serta perwakilan dari Anggota RN Cilacap Agus Petel.

Penghargaan Cindera Mata di BErikan Kepada Banteng (Ka DPW RN Jateng VII), Oleh Danlanal Cilacap

Penghargaan Cindera MAta di BErikan Kepada Gus Petel, Oleh Danlanal Cilacap

Beberapa kelas bursa cucak hijau dengan lovebird menjadi kelas yang cukup membuat suasana cukup menegangkan, terutama di kelas cucak hijau, tawar menawar menjadi salah satu pemandangan yang beda di antara kelas-kelas yang lainnya.

Pengganti Kroto Paling Praktis, Ya BIo Kroto!!!

Seperti biasanya, beberapa jawara ternama kembali mewarnai tangga juara teratas, seperti halnya murai batu Batosay, lovebird Comando & cucak hijau Tergoda. Semua burung tersebut berhasi menjadi yang terbaik, di antara yang baik di event tersebut.

Kol La Agus Prabowo Adi. SE. Saat Sedang Sambutan di Depan Kicau Mania

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh peserta yang sudah meramaikan Piala Danlanal 2 di Cilacap, sekiranya, jika masih ada kekurangan kami memohon maaf yang sebesar-besarnya, mudah-mudahan di kesempatan yang lain, akan lebih baik lagi”Ucap Banteng, KA DPW RN Jateng, mewakili 5 sekawan.

Gus Petel Cilacap

“Selamat bagi para juara, saya dan keluarga besar Piala Danlanal 2, sangat mengucapkan terimkasih banyak, seperti halnya yang sudah di ucapkan oleh Mr Banteng, kami ucapkan selamat bagi para juara, sebaliknya, yang belum juara, mudah-mudahan di kesempatan yang lain dapat memperoleh juara sepeti yang di harapkan oleh kicau mania tentunya,”tambah Gus Petel.

Pelepasan Burung Oleh Danlanal Cilacap

Di tengah-tengah semaraknya lomba, salah satu sambutan dari Danlanal, Kol La Agus Prabowo Adi. SE. menjadi salah saatu semangat bagi crew yang bertugas,”Mari kita sama-sama menjaga kelestarian burung di alam, hobi memang menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan, maka dar itu, mari kita sama-sama menjaga hobi kita menjadi sebuah silaturahmi yang sesuai dengan keinginan banyak orang,”Ucap sang Komandan.

Cucak Hijau Tergoda Milik H Icang S, Dari Budah Laut Tampil Mengejutkan

Pasukan hijau dari pesisir pantai Pangandaran menjadi alah satu seragam yang cukup menarik banyak mata kicau mania, dimana pasukan hijau dari pesisir ini datang full team, dan berhasil menurunkan banyak jenis burung. Seprti halnya, cucak hijau, murai batu & loveird.

H ICang Beserta PAsukan Budah Laut, Tak Pernah Absen Lomba

Salah satu gaco mewah cucak hijau milik H Icang suarna, yang di beri nama Tergoda, berhasil rebut gelar Nyeri di kelas-kelas sakral Piala Danlanal II, Tergoda berhasil membuang beberapa tembakan kasar yang dapat menembus telinga para juri.

Beberapa tembakan kasar seperti suara pelatuk, cililin dan suara gereja tarung, membuat Tergoda mendpatkan hadiah koncer merah penuh oleh juri-juri yang menjadi pengadil di lapangan kala itu. Pnampilan spektakulernya kembali di ulang sebanyak 2 kali.

Kemenangan CH TErgoda di Piala Danlanal II, JUara 1 & 1 (Nyeri)

Selain Tergoda, H Icang bersama dengan Budah Laut Team juga menggandeng murai batu Egois, salah satu murai batu yang mempunyai rekam jejak bagus di laga sebelumnya. Di event ini, Egois memang belum menduduki peringkat 1 atau 3 besar, namun H Icang mengaku cukup senang, ketika pasca Mabung sulamnya, Egois sudah mau kembali kerja di atas gantangan.

BALIBU Pakan Kusus Burung Lovebird Lolohan

“Yang saya bawa bukan Cuma Tergoda, Egois juga saya bawa untuk meramaikan event ini, Alhamdulilah Tergoda mampu Nyeri, sedangkan Egois sudah mulai jalan, dan masuk di tangga juara 6 besar, yah Alhamdulilah pokoknya.”Ucap H Icang mengatakan.

Murai Batu Batosai Tak Terbendung

Lagi-lagi kelas murai batu menjadi salah satu kelas yang paling diminati oleh banyak kalangan kicau mania. Beberapa murai batu mania dari berbagai kots kmbali datang sebagai tamu di event ini, di event ini juga, murai batu yang menonjol kembali di temukan.

Kemenangan Batosay Sekaligus Bawa B 90 Sf Juara Umum SF

Adalah Batosay, murai batu milik Andry W, dari B 90 Sf, yang berhasil merebutmperhatian banyak masyarakat kicau yang kala itu hadir. Batosay 3 kali di turunkan di nomer gantangan yang sama, sebanyak 3 kali juga, Batosay mendapat gelaar juara 1 ( Hattrick).

“Kali ini memang Batosay yang saya turunkan di Piala Danlanal II Cilacap, lumayan lah, masih ada hoki yang sama, kalo main di Cilacap. Untung saja cuaca cukup bangus, jadi burung bisa kerja bagus di atas gantangan.”Ucap Teddy BKS.

Lovebird Comando 5X Juara 1

Komando memang salah satu artis selain muarai batu Batosay dan Cucak hijau Tergoda. Burung milik Hendi Herdian, dari Serba Ada BC, memang bukan burung biasa. Selain mempunyai warna yang cukup bagus, penampilan Comando juga sesuai dengan warna bulu yang dimilikinya.

Mau Burung Anda KOnslet??? Pakai Bio Konslet Boss!!!!

Burung asli Tasik ini berhasil memperlihatkan kemampuannya sebagai burung yang mampu nembak secara beruntun, dengan speed yang cukup rapat, dan benar-benar ngekek, 5 kelas sekaligus berhasil di bantai oleh Comando, di Danlanal II Cilacap Minggu kemarin.

Rahasia Comando Dapat 5x Juara 1 Hanya Gunakan Pakan Harian Miltih Setiap Harinya

“5 Kali juara 1, sungguh pencapain yang benar-benar membanggakan kami yang menurunkan Comado, di hampir semua kalas dewasa. Hasilnya bisa mencetak rekor, sekaligus menjadi poin penting untuk pencapaian juara umum BC di event ini.”Pungkas perwakilan dari Hendi Herdian.   (Jefry & Team)

Pengganti Kroto Paling Praktis & Ekonomis Ya Bio Kroto!!!!!

Pakan Lolohan Lovebird Bayi Hanya Balibu Yang Paling Pas

Mau Lovebird Anda Konslet?? Pakai Bio Konslet!!!!

Pakan Wajib Burung Jawara, Voer Ronggolawe, Miltih & Ebod Solution (Vitamin Mujarap Untuk Burung BErmasalah)