Piala Cisadane #1 – Murai Batu Pesona 56 & Raja Tega Akhiri Lomba Dengan Kemenangan

3 – 5 Tetes Campur Ke Dalam Air Minum Burung, Bikin Murai Batu Jagoan Anda Tampil Lebih Trengginas

Bertemu dengan burung – burung terbaik blok barat, penampilan impresif berhasil ditunjukan murai batu Pesona 56 & Raja Tega di Piala Cisadane Tangerang, Minggu (28/7) di Puspem Kota Tangerang, dua gaco milik Bambang AB Galih asal Pekalongan ini, sukses mengahiri lomba dengan kemenngan.

Masing – masing, Pesona 56 unggul dikelas murai batu Istana dan 1 kelas tambahan, sedangkan Raja Tega berhasil menjadi runner up dikelas Taman Potret, serta 1 gaco debutan, yakini Murai Batu Santana juara 9 dikelas Taman Potret.

Bambang AB Galeh Pekalongan, MB Pesona 56 & Raja Tega Tampil Maksimal

Kemennagan yang diraih Murai batu Pesona 56 dirasa sangat spesial, sebab, menurut Om Bambang, ini menjadi kemenagan beruntun setelah sebelumnya juga berhasil meraih juara di tempat dan situasi yang sama, yakni  kala turun di Piala Tangerang Selatan pada 31 Maret yang lalu.

“ Persaingan murai batu di Piala Cisadane sangat kompetitif, nyaris semua burung bagus turun di gelaran garapan Mr King ini, namun saya patut bersyukur, ke 2 gaco yang Kami tenteng berhasil menunjukan perform terbaik hingga bisa puang dengan membawa trofi, hehehe “ ucap Om Bambang ketika ditemui.

Di Piala Cisadane Tangerang, Om Bambang tidak hanya sukses dikelas murai batu saja, namun melalui aksi Pokemon, Jaya Raya & Jaran Goyang,  Dia Juga sukses dikelas Lovebird Paud dan Kenari, yang kesemuanya terpampang di daftar juara atas nama pemilik Fazin DM.

Baik murai batu Pesona 56 ataupun Raja Tega, sejatinya merupakan burung hasil breeding sendiri ( AB Galih BF Pekalongan ), kualitas ke 2 burung tersebut juga tidak bisa dipandang sebelah mata, bahkan ke 2 nya juga kerap meraih gelar prestis di beberapa lomba sebelumnya, seperti Delata Cup, BnR Banteng Raider Semarang,  Supremasi Jogja Istimewa, Ramadhan Ceria PBI, Piala Pakualam, Bali Shanti Cup, Balaikambang Kumandang hingga Solo Vaganza.

Tampi Stabil, Murai Batu Pesona 56 & Raja Tea Siap Ke Twister Cup Semarang

Menyinggung persiapan sebelum turun ke even Piala Cisadane Tangerang, Om Bambang pun dengan terbuka menyatakan tdak ada yang spesial, kuncinya cuma pinter – pinter mengatur ritme istirahat. “ usai tapil di Delata Cup 2 minggu sebelumnya, ke 2 burung ini ( Pesona 56 & Raja Tega ) jujur Kami fokuskan untuk istirahat, hasilnya lumayan, nyaris dari awal gantang hingga akhir, burung bisa kerja maksiamal “ ujarnya menambahkan.