Piala Bupati Bekasi 4 Di Hadiri Langsung Oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi

198

Piala Bupati Bekasi 4 Di Hadiri Langsung Oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi

Piala Bupati Bekasi 4 – Piala Bupati Bekasi 4 telah usai di selenggara dengan baik, sehingga gelaran tersebut dari awal hingga berakhirnya lomba dan pameran burung berkicau sukses di laksanakan hingga pukul 20.00 WIB. Animo para kicau mania yang luar biasa sehingga banyak para kontestan yang berasal dari blok tengah. Event ini juga menjadi salah satu gelaran yang di nanti para kicau mania Kabupaten Bekasi pada umumnya, sehingga tak heran jumlah peserta yang bisa mencapai hingga 1300 lebih kicau mania memenuhi arena lapangan PBC, dimana lokasi tersebut juga menjadi lapangan latber rutin PBC Bird Center.

Suasana Kelas Utama Murai Batu Piala Bupati Bekasi 4

Piala Bupati Bekasi yang ke 4 ini juga di hadiri langsung oleh kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi Drs. H. Eneep S. Jaya, M,Si  Pada kelas utama Murai Batu beliau berkesempatan memberikan Trophy penghargaan kepada para juara. Meski baru pertama kali menghadiri lomba dan pameran burung berkicau di Wilayah Kabupaten Bekasi dirinya nampak begitu menikmati berlangsungnya lomba dan bercengkrama langsung dengan para kicau mania yang menghadiri gelaran tersebut. “ semoga dengan adanya acara event seperti ini bisa membuat Wilayah Kabupaten Bekasi lebih berkembang terutama dari segi wisata dan perekonomian masyarakat dari seluruh lapisan “ paparnya.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi Terlihat Sangat Menikmati Jalannya Lomba Piala Bupati Bekasi 4

Kesuksesan gelaran tersebut juga terlihat dari setiap kelas yang di gantangkan selalu full. Semua itu juga tak luput dari kerja keras team panitia yang sudah sejak lama mempersiapkan gelaran ini. Mr.Jimmy & Mr.Doni Law yang menjadi ketua pelaksana pada gelaran tersebut juga patut di apresiasi, sosoknya yang di kenal di berbagai kalangan khususnya lovebird mania, maka tak heran para pecinta lovebird lovers memenuhi undangannya. Sosok mereka yang suple, humble dan mudah bergaul dengan siapa saja membuat mereka berdua sangat di segani.

Penyerahan Trophy Juara Kelas Utama Murai Batu Piala Bupati Bekasi 4

Kami mewakili PBC & Panitia yang bertugas menyadari masih banyak kekurangan kami dan untuk itu kami meminta maaf atas segala kekurangan kami sebagai Panitia, tak lupa pula kami mengucapkan ribuan terimakasih untuk semua rekan – rekan atas supportnya, sehingga acara Piala Bupati Bekasi 4 dapat terselenggara hingga selesai “ Papar Mr. Doni Law. Insya Allah di kemudian hari akan kami jadikan sebagai acuan kami untuk menjadi lebih baik lagi sehingga tahun depan bisa berjumpa kembali di event Piala Bupati Bekasi yang ke 5 terimakasih “ tutupnya. (Vj_DafriChan)

Suasana Kelas Lovebird Piala Bupati Bekasi 4