Piala Budax Hideung Pangandaran Ramai Tanpa Protes, Peserta Cukup Antusias

163

 

Pangandaran, Mediaronggolawe.id – Event Piala Budax Hideung yang di helat pas tanggal merah, yakni Selasa ( 5/2/2019 ) terpantau Media Ronggolawe ramai lancar, tanpa protes sedikitpun, bahkan kendati hari Selasa, peserta tetap antusias. Dengan total peserta 689 peserta.

Kali ini, cukup banyak sekali pemain yang hadir. Bukan hanya saja dari wilayah Pangandaran Jabar, terpantau, KM Ciamis, Sidarja, Tasikmalaya, Cilacap, Banjar, Bandung, Purwokerto benar-benar meramaikna event ini.

Event garapan putra Blue Marlin ini, memang mampu menyedot banyak KIcau Mania. Meskipun pendaftaran terbesar hanya 100K namun peserta terlihat puas untuk mengikuti lomba sampai akhir perlombaan.

“Alhamdulilah, peserta lumayan banyak, kami selaku panitia cukup senang dan puas. Tidak lupa, kami juga mengucapkan banyak-banyak trimakasih kepada seluruh peserta yang hadir di event ini. Tanpa kalian semua, event ini tidak akna berjalan dengan baik.”ucap Om Budax Hideung ( nama beken di facebook)

Dari Kiri Mr Budak Hideung, Om FDarto & Om Iman A

Event kali ini, panitia memang tidak di batasi untuk di luar pagar. Kendati nyaris semua KM ada di dekat area gantangan, acara ini tetap selesai dengan nyaman dan tanpa ada gangguan sedikitpun.

“Kali ini sengaja, kami bebaskan KM untuk berada di dalam, sebab biar semuanya tidak ada yang merasa di dustakan. Biar sma-sama menilai burung layaknya juri, soalnya kalo dari dekat kan bisa mantau punya sendiri dan orang lain. Hasilnya luar biasa, peserta tidak ada yang protes.”kata Om Iman BM menambahkan.

Event yang di adakan di gantangan Blue Marlin ini nampaknya mampu menjadikan event ini sebagai event yang cukup berkesan. Selain menyediakan beberapa kelas Losgan, namun event ini juga menyediakan banyak doorprize.

“Kami juga mengucapkan banyak banyak trimakasih kepada seluruh crew, juri, dan pihak yang sudah mensuport event ini. Mudah-mudahan kedepannya akan terus terjalin kerjasama yang lebih baik lagi,”kata Om Darto menutup perbincangan dengan Mediaronggolawe.id mewakili selurih crew yang bertugas.