Piala Banteng II : Kacer Penipu Masih Buktikan Kualitas

40

 

Cilacap, Media Ronggolawe.id – Pertarungan jenis burung kacer di Piala Banteng II memang menjadi ajang yang paling menggegerkan. Dimana, juara demi juara tidak terprediksi sama sekali.

Seperti halnya kacer mania lain, Aris Risda bersama dengan 2 orang lainnya dari kota kecil Sidarja, Cilacap Barat, juga turut andil meramaikan gelaran yang di adakan oleh DPW Ronggolawe Nusantara Jateng VII ini.

Dengan menggandeng kacer Penipu, Aris Risda sangat percaya diri, bahwa Penipu pastikan bisa duduk di podium kecil event ini.”Saya yakin, Penipu bisa masuk dan jadi juara di Piala Banteng II, dari jauh-jauh hari, saya sudah daftarkan Penipu, “ujar Aris Risda kepada Ronggolawe.id, H-3 sebelum ajang di mulai.

Kemenangan Kacer PenipuPuaskan Sang Pemilik, Foto Sesaat Setelah Kacer Penipu Dinobatkan Sebagi Pemenang

Feeling Aris Risda, ternyata tidak meleset, di sesi pertama yakni kelas Bhio Champion, Penipu kurang kerja maksimal, karna kurang panas, di sesi selanjutnya, kelas Bio konslet, Penipu mulai panas dan berhasil duduk di 5 besar, di sesi yang ke 3, yakni kelas Ebod Jaya, Penipu berhasil duduk di podium 1.

Kendati juara satu di sesi terakhir, namun lawan yang bersandingan dengan Penipu sama dengan kelas-kelas sebelumnya, alias sama- sama berat. Namun di kelas Ebod Jaya, Penipu memang tampil maksimal, meskipun situasi sudah malam.

Tidak hanya malam saja, Penipu juga mengalami ganti sangkar Ebod Jaya, dimana kelas sebelumnya, Penipu menggunakan sangkar ukir berat. Kelas yang di wajibkan menggunakan sangkar Ebod Jaya, jadikan Penipu mau tidak mau pindah di sangkar Ebod Jaya terbaru, yang sudah di persiapkan oleh empunya.

“Alhamdulilah, tidak hanya malam saja, di sesi terakhir, Penipu juga harus rela ganti sangkar. Saya ga peduli dengan mitos ganti sangkar secara mendadak, intinya saya percaya diri saja. Alahamdulilah malah dapat koncer A di event ini,”tutur Aris Risda menambahkan, serambi menutup perbincangan dengan Ronggolawe.id.