Piala Andhang Pangrenan : EO Bersatu, Semua Kelas Nyaris Full Gantangan Peserta Benar Benar Luber

85

Purwokerto, Mediaronggolawe.id – Seperti prediksi sebelumnya, event kolosal, Piala Andhang Pangrenan yang di helat Minggu ( 3/ 2/ 2019 ) benar-benar luber oleh kicaumania dari berbagai blok antar 2 Propinsi, yakni Jateng-Jabar.

Semua burung yang di lombakan nyaris semuanya full gantangan. Di setengah perlagaan, terpantau sampai di kelas Trocokan sekalipun di penuhi oleh peserta lomba ( full gantangan ), kelas-kelas saklar lain seperti Lovebird, Cucak Ijo, Murai batu, Anis Merah, Branjangan, Konin dan Cucak jenggotjuga terpantau full gantangan.

Event dengan kemasan semuanya Los Gantangan ini benar-benar menjadi  ajang silaturahmi para Kicau Mania antar blok.

Terpantau pemain lama dan pemula menjadi satu di Taman Andhan Pangrenan. Semuanya membaur menjadi satu, tanpa memandang perbedaan kasta.

Nampaknya event yang di gadang-gadang bakal di helat taunan ini cukup sukses, dan persatuan antar EO di Purwokerto juga menjadi satu, bergabung, meninggalkan persaingan yang selama ini selalu terjadi, meskipun di satu daerah.

“Saya tidak bisa berkata-kata lain selain ucapan Syukur terhadap YME, dimana event Piala Andhang Pangrenan satu sukses di helat, dengan antusias peserta yang benar-benar membludak.”ucap Om Beni Pesona, kepada Mediaronggolawe.id

“kesuksesan ini milik seluruh team atau crew dan seluruh kicau mania, tanpa kerjasama apik antar sesame crew dan tanpa adanya dukungan KM tidak akan sesukses ini, pokoknya, saya ucapkan banyak-banyak trimakasih kepada seluruh kerja keras crew dan terhadap Kicau Mania, mohon maaf jika masih ada kekurangan,”tegas Om Beni Pesona menambahkan, saat di temui awak Mediaronggolawe.id di sela-sela kesibukannya.

Dari KAnan : Om Beni Pesona, di Lokasi Lomba, Piala Andhang Pangrenan

Total jumlah peserta sangat fantastis, yakni di angka 1650 peserta, meskipun di sekitap pukul 16.00 WIB cuaca berubah menjadi hujan, namun tidak menghalangi semnagt kicau mania untuk terus menggantang.

“Pokoknya gass terus, walaupun ujan, saya pribadi senang-senang aja, mudah-mudahan tahun depan Piala ini ada kembali dan kami siap meramaikan,”ujar salah satu Kicau Mania yang tidak mau di sebutkan namanya.

Seperti yang banyak kita ketahui, bawasannya, event Piala Andhan Pangrenan adalah event yang menyatukan seluruh EO yang ada di wilayah Banyumas-Purwokerto, kesuksesan ini tidak lepas dari kerja sama antar EO yang mau melepaskan egonya, demi bersatu dan menyatukan.

“Alhamdulilah, akhirnya selesai juga, kendati persiapan hanya satu bulan, tapi peserta membludak. Pokoknya Alhamdulilah baget, dan trimaksih buat KM yang sudah berpartisipasi di Piala Andhang PAngrenan, tunggu di tahun depan Piala Andhang Pangrenan 2,”kata Om Yanto Silver, mewakili seluruh EO Bersatu kota Banyumas- Purwokerto.

Dibalik Suksesnya Piala Andhang Pangrenan ( EO Bersatu BAnyumas )

Juara Umum SF A-Bond SF Banjarnegara

Runner Up Juara Umum BC

Runner Up Juara Umum Sf