Piala Andang Pangrenan 1: Semua Kelas Losgan, Kicau Mania Siap Berbondong Bondong, Pesanan Membludak

69

 

Banyumas, Media Ronggolawe.id – Awal Bulan Februari 2019, Banyumas akan kembali di ramaikan oleh lautan kicau mania. Piala Andang Pangrenan adalah event yang di gadang-gadang bakal menyedot ribuan Kicau Mania antar blok.

Event hasil garapan Om Beny dan Om Kamto, sesepuh kicau mania asal Purwokerto, Banyumas, Jateng, kembali membuat gebrakan yang tergolong istimewa.

Event yang bertajuk Piala Andang Pangrenan akan menyuguhkan kelas bergengsi dengan hadiah semua kelas LOSGAN.

Event ini juga mengaitkan seluruh EO yang ada di wilayah Banyumas dan Purwokerto, untuk bersatu demi kesuksesan Piala andang Pangrenan. Terpantau, seluruh kegiatan lomba selain Piala Andang Pangrenan, di wilayah Purwokerto-Banyumas  sementara di tutup.

“Kami memang melibatkan seluruh EO yang ada di wilayah Purwokerto-Banyumas, untuk menyampingkan persaingan sengit. Piala Andang Pangrenan salah satu event yang saya harap bisa mempersatukan kembali semua lapisan pengelola gantangan sekaligus kicau manianya,”ujar Om Beni kepada Ronggolawe.id.

Antusias peserta sangat besar, hal ini di lihat dari pessanan tiket yang cukup membludak. Disampaikan juga oleh Om Kamto, “Pesanan tiket cukup membludak, semua kelas Losgan, kami persembahkan untuk kicau mania dan HUT Banyumas,”ungkapnya, kepada Ronggolawe.id.

Dalam pengumuman penting yang di unggah di akun sosmed pribadi milik Om Beni, bawasannya, pemesanan tiket di tutup pada hari Jum’at (1/2/2019), pukul 20.00 WIB. Dan tiket bisa di beli pada hari Saptu (2/2/2019) di lokasi Exs terminal Lama / Taman Andang Pangrenan, Purwokerto, Jawa Tengah.

Event yang bakal di helat pada Minggu (3/2/2019) esok, di gadang-gadang bakal menjadi event taunan untuk wilayah Banyumas/Purwokerto. Untuk tahun-tahun berikutnya.

Piala Andang Pangrenan akan menjadi satu-satunya event kolosal wilayah Purwokerto Banyumas di bulan februari ini.

“Saya membutuhkan dukungan dari seluruh Kicau Mania dan seluruh EO yang berada di seluruh penjuru area Banyumas-Purwokerto, untuk menyukseskan event Piala Andang Pangrenan bersama.”kata Om Beni menambahkan.