Pewarta Media Ronggolawe Pesta Bonus Total 240juta

325

Pewarta Media Ronggolawe Pesta Bonus Total 240juta

Bandung, mediaronggolawe.Id – Tepat dipenghujung akhir bulan Januari awak media ronggolawe.Id dikumpulkan di hotel Topas Bandung. Lebih dari 20 awak media ronggolawe.Id menghadiri undangan dari owner Ebod Jaya dan Pimpinan Redaksi Media Ronggolawe.Id yang tujuannya guna meningkatkan kinerja para awak media. Karna dinilai memang kinerja awak medianya masih belum maximal.

Dengan diberikannya bonus 55 juta bagi yang sangat berprestasi diberikan kepada Mr.Ganda kontributor media Ronggolawe.Id asal Humas Ronggolawe Nusantara Jatim 1. ” gak nyangka sih mas, saya bisa dapat bonus sebanyak ini dan cash lagi uangnya pas 55 juta meski pas dipanggil kedepan saya sangat gugup dan gemetar bisa megang uang sebanyak ini ” ujar Mr.Ganda.

Diurutan ke-2 jatuh kepada Hery Wongso asal Humas Ronggolawe Nusantara 37 Juta bonus cash yang diberikan langsung oleh Owner Ebod Jaya Kang Ebod ” Bersyukur pastinya bisa bergabung menjadi team media Ronggolawe.Id dan semoga bisa menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas yang lebih baik lagi ” ujar Hery.

Lain halnya bagi pewarta yang satu ini yang akrab disapa Jeffry asal Cilacap dengan gaya bahasa khas ngapaknya ” saya segini juga udah lumayan cukup besar sekali meski memang saya juga termotifasi dengan sahabat saya yang menduduki ranking 1 dan saat ini saya masih di urutan ke-14 semoga kedepan bisa menyusul diposisi puncak ” ujar Jeffry Ngapak.

Culik Nizrina selaku Pimpinan Redaksi Media Ronggolawe.Id juga menekankan kepada seluruh kontributor Humas DPW Ronggolawe Nusantara agar selalu semangat – dan semangat lagi dan beliau juga menekankan bagi siapa saja yang tidak bisa diarahkan sanksi tegas akan diberlakukan ” saya harap semua sudah mengerti tugas yang harus dikerjakan tinggal kitanya mau atau tidak. Juga jangan takut untuk mencoba hal baru ” paparnya Culik Nizrina di ruang meeting tersebut.

Cintai dan menikmati sesuatu yang kita kerjakan itu akan membuat kita nyaman dengan pekerjaan tersebut. Jika itu sudah seiring berjalan maka otomatis malas dan jenuhpun tak akan melintas. “Kang Ebod ”

Kami segenap awak media ronggolawe.Id mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga kepada owner Ebod Jaya Pak H.Makhfudz Solaeman yang telah memberikan fasilitas yang luar biasa hingga bisa berkumpul dan mendapatkan bonus yang berlimpah. Salam Ronggolawe (Vj_DafriChan / Kang Ronggo )