Petir Langit, Kacer Rusak Yang Di Poles Mas Ega GKH, Menjadi Salah Satu Kacer Terbaik Di Kota Gresik.

289

Istimewa dan berkualitas itulah sebutan yang pantas untuk burung kacer yang dahsyat satu ini, yaitu kacer yang memiliki nama Petir Langit milik Mr. EGA GKH yang tergabung di Berlian SF, seperti waktu itu di gelaran Kapolsek Cup Kembangbahu Lamongan yang di helat pada hari minggu 21 April 2019, penampilan Petir Langit sempat menjadi sorotan oleh para kacer mania yang berada di gelaran tersebut, dengan penampilannya yang luar biasa serta mewah, Petir Langit mampu menaklukan burung kacer lainnya di event kali ini.

Kacer Petir Langit.

Petir Langit mampu tampil stabil dan menjadi juara, sehingga tak heran lagi siang itu Petir Langit menjadi perbincangan hangat bagi para peserta yang ikut hadir menyaksikan penampilannya, sehingga aksinya yang ditunjukan oleh Petir Langit, mampu memikat hati para juri yang bertugas. Ditunjang dengan stamina yang dahsyat, kinerja yang tuntas dan isian-isian yang berkelas bisa di katakan saat ini Petir Langit adalah sebagai salah satu Kacer terbaik di kota Gresik, terbukti dengan kualitas yang ia miliki.

Mas Ega GKH, saat hadir di piala PP Sunan Drajad.

Namun prestasi yang di raih tidak hanya di situ saja, sudah banyak segudang prestasi yang di raih oleh Petir Langit di setiap event event besar lainnya seperti perlombaan burung berkicau baik Latpres mau pun Cup, Petir Langit selalu menyabet gelar di setiap kelasnya, tidak tanggung-tanggung setiap gelaran yang di ikutinya selalu membawa pulang prestasi.

Saat Hadir Di Kapolsek Cup Kembangbahu Lamongan.

Kepada saya mas Ega pun menceritakan sejarah dari Kacer Petir Langit, kacer ini beliau beli dari teman dalam keadaan rusak, Nyiblek dan sering Bagong/Bedesan. Karena mas Ega tau kualitas dari Petir Langit sebelum rusak, Mas Ega waktu itu berani membeli dengan harga 4 Juta rupiah. Setelah dirawat sekian lama dan dengan kesabaran juga ketelatenan yang luar biasa dari mas Ega saat ini Petir Langit semakin berprestasi di tiap lomba yang di ikuti.

Di balik setiap perolehan prestasi yang kini di raih oleh Petir Langit, menurut sang mas Ega tidak ada pola perawatan yang khusus yang di lakukannya, hanya pola perawatan sederhana yang di lakukan setiap harinya, seperti pengembunan di pagi hari yang di lakukan dengan cara konsisten setiap harinya dan pengumbaran agar mendapatkan stamina yang ekstra.

Hal yang paling utama adalah pemberian STRONG KACER yang merupakan Produk terbaru dari EBOD JAYA, yang telah terbukti kualitasnya. Cukup 5 tetes di campur ke air minum, Petir Langit kerjanya semakin maksimal dan stamina tetap terjaga dari durasi awal sampai akhir penilan.