Peternak Burung Yang Mulai Aktif Gantang Burung

95

Kisah Sukses Mr Keweng Mulai dari Peternak hingga jadi Pemain

Kudus – Saat ini dunia kicau semakin bertambah peminat. Hal itu terbukti dengan banyaknya gantangan yang ada di Kudus. Burung gacoan yang mampu terampil berkicau secara maksimal, sangat di idamkan bagi para kicaumania. Terlebih di kelas Lovebird seperti Lovebird Kusumo, Lovebird Biang Kerok, Lovebird Merdeka dan masih banyak lainnya. Ketiga jenis itu memang sangat terkenal hingga sekarang karena kekeannya (kicauannya) dapat menghipnotis para juri. Bagi pemula, tentu kesulitan dalam mencetak gacoannya agar bisa ngekek secara maksimal. Supaya lovebird mau berkicau maksimal, perlu dirawat dengan telaten, perawatannya pun sebenarnya sederhana.

Keseruan Mr Keweng Saat Gantang Burung

Sore ini awak media mendatangi seorang peternak burung Lovebird yang sekarang mulai masuk ke dalam dunia perlombaan Lovebird adalah Mr Keweng, sejak tahun 2015 beliau lebih memilih berternak dari pada menjadi penggantang di perlombaan khususnya burung Lovebird. Dia mengikuti jejak ayahnya yang dulu seorang penggantang Lovebird juga. Ayah dari Mr Keweng juga sudah sering terjun di arena perlombaan burung khususnya burung Lovebird. Saat ini Mr Keweng banyak sekali mempunyai orbitan gacoan gacoan Lovebirdnya, dia sangat ingin merasakan bagaimana menjadi pemain lovebird yang fighter dan juara. Mulai dari rawatan makanan, minuman serta vitamin ia pun menyeleksinya. Karena ia ingin gacoan-gacoannya ngekek durasi panjang dan fighter saat berada di atas gantangan, rawatan harian setiap pagi dia selalu mengeluarkan Lovebird-Lovebirdnya untuk di embunkan, setelah itu mandi pagi dan jemur. Usai menjemur Mr Keweng selalu memberikan makan milet kiloan dan vitamin Bio Fighter. Karena menurutnya, Bio Fighter sangat berpengaruh bagi semua gacoan rawatannya. Mulai yang dari paud maupun dewasa, semua tak pernah lupa diberikan perwatan makanan dan vitamin Bio Fighter produk dari Ebod Jaya.

Bio Fighter Sebagai Penunjang Vitamin Burung Lovebird

Alhasil gacoannya sudah sering menjuarai latber maupun latpres di dalam kota sendiri maupun diluar kota. Maka dari itu beliau ingin gacoannya stabil dengan selalu menggunakan makanan, EF kangkung ataupun jagung dan juga Bio Fighter. Sampe sekarang pun sudah banyak trophy maupun piagam yang diraih dari beberapa gacoan gacoan lovebird milik Mr Keweng. Bio Fighter selalu memberikan kestabilan, performa, tenaga untuk seluruh Lovebird milik Mr Keweng yang saat ini tak pernah absen masuk juara.