Pesona Kenari Yang Pasti Diturunkan Untuk Piala Ngapak II Oleh Mr Mahfud

17

Pesona Kenari Yang Pasti Diturunkan Untuk Piala Ngapak II Oleh Mr Mahfud

Nama Mr Mahfud dikalangan Kicau Mania Purwokerto sudah dikenal sebagi pemain burung kenari, kendati pria ini dulu dikenal juga dengan murai batunya yang istimewa dan sering mendapatkan juara.

Kenari Pesona, adalah burung kenari yang saat ini menjadi burung terbaik milik Mr Mahfud. Menurut pantauan awak Mediaronggolawe.id, kenari Pesona jarang sekali menemui kata-kata kondangan setiap Minggunya.

Nyaris setiap Minggu Mr Maffud mengunggah hasil juara kenari Pesona di akun Facebook pribadinya. Dengan modal burung yang jujur, membuat Mr Mahfud semakin yakin akan kemampuan Pesona di Piala Ngapak II mendatang.

Sang pemilik memastikan Pesona untuk turun di Piala Ngapak II pada Juli mendatang, meskipun akan bertemu dengan kenari-kenari mewah dengan bandrol mahal, mr Mahfud tidak gentar sedikitpun, jutru menjadi kesempatan Mr Mahfud untuk membuktikan kemampuan kenari Pesona diajang event Nasional.

“Buat saya tidak melihat lawan siapa yang akan Pesona hadapi, saya juga tidak melihat bandrol lawan yang akan sama-sama tergantang di Piala Ngapak II, buat saya nyali itu penting, menang kalah saya tidak masalah, yang penting gantang kenari dievent Nasional.”ujar Mr Mahfud.

Kenari Pesona Siap Turun Piala Ngapak II

Belajar dari pengalaman, Mr Mahfud tentu sudah mengukur kemampuan Pesona selama ini. Layak dan tidaknya kenari naik dievent sekala Nasional, sudah diprediksi jauh-jauh hari oleh Mr Mahfud, untuk kenari Pesona, Mr Mahfud percayakan kemampuannya 100 %.

Dengan mempercayakan gaconya, membuat kimistri yang positif, dimana apa yang kita ucapkan dan lakukan juga sebagian dari doa. Maka dari itu, Mr Mahfud selalu berfikir positif denga gaco yang ia miliki sekarang ini.

“Dari dulu saya selalu percaya dengan kemampuan gaco kita, kalau tidak percaya dan todak yakin dengan gaco kita masa mau yakin dengan gaco orang lain, sejelek-jeleknya gaco kita, kita harus percaya dan syukuri, kuta harus yakin dong dengan pilihan kita, biar semuanya lancar doa adalah segalanya,”ucap Mr Mahfud kepada Mediaronggolawe.id.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.