Pertemuan Tokoh Kicau Mania Bogor Barat.

Bogor, 14 November 2019. Tokoh-tokoh perburungan Bogor barat mengadakan pertemuan disalah satu rumah makan atau lebih tepatnya didaerah Cibatok leuwiliang, pertemuan ini membahas tentang seputar lomba burung berkicau yang bertema Memperingati Hari Pahlawan yang dikolaborasikan dengan Ronggolawe DPW Parung Raya dan Bogor Barat Bersatu (B2B) yang diketuai oleh Bpk.H.Indra, Bos Muda Erik atau BolangStill dan RPM (Rizky Putra Mandiri) yang dipimpin oleh Bpk.Junned.

Bpk.H. Indra Hbb Ketua B2B
Bpk. Junned Ketua RPM

Serta pertemuan ini dihadiri oleh owner atau pemilik Eo dari Banem Ebod Jaya, Walet Ebod Jaya, RPM.Ent, FZ.Ent, Livia Ciaruteun, BC.Ent antara lain yaitu Mas Aris, Bpk. Maman, Mas Eko, Bpk. Agung Wijaya, Om Syahrizal dan Sdr Bayu.

Bpk. Junned dan Bpk. Maman

Penetapan kepanitiaan dan keamanan menjadi bahasan serius dalam pertemuan kali ini karena demi keamanan, kenyamanan dan suksesnya gelaran yang akan dilaksanakan dilapangan Walet Ebod Jaya kp. Tegal Apong Cemplang Leuwiliang.

Sdr Bayu, Mas Eko dan Mas Aris.

Rekomendasi sekali untuk seluruh kicau mania khususnya kicau mania Bogor Barat untuk menghadiri gelaran ini, karena lomba kali ini merupakan ajang bergengsi dari kolaborasi tokoh-tokoh perburungan Bogor Barat dengan hadiah yang tentunya sangat istimewa, tidak hanya itu saja gelaran ini juga akan diadakan Doorprize special dari Bos Muda Erik Bolang Still.

Selebihnya pertemuan ini juga membahas tentang komunitas Bogor Barat Bersatu (B2B) yang akan diperkuat dan dibentuk struktur keanggotaannya, sehingga kedepannya bisa lebih memajukan kicau mania khusunya didaerah Bogor Barat.

Bpk. Agung Wijaya Ketua Livia Grup
Photo Bersama
Photo Bersama
Photo Bersama