Pertarungan Sengit LB She Bolang Dengan Lb Rambo, Memperebutkan 1 Ekor Kambing Di Mentas Doltrap + Daftar Juara, Rabu 17 Oktober 2018

73
Om Dony Menerima Hadiah Utama Yang Diberikan Langsung Oleh Om Borry Selaku Owner Mentas Doltrap

Mediaronggolawe.id – Ronggolawe Nusantara Mentas Doltrap, yang beralamatkan di Jln. Jembatan Merah ( Belakang Kelurahan Menteng Atas, Jakarta Selatan ). Mengadakan latihan rutin bersama atau latber, pada hari Rabu ( 17/10/18 ). Latber kali ini terasa berbeda dengan hadiahnya, khususnya dikelas lovebird baby durasi losgan, yang biasanya hadiah berupa uang pembinaan, kali ini Om Borry selaku Owner Mentas Doltrap memberikan 1Ekor Kambing untuk yang mampu duduk di tangga juara teratas atau juara 1, tanpa ada syarat apa – apa.

Om Borry Owner Mentas Doltrap

Dengan hadiah kali ini, mampu menyedot lovebir mania dari penjuru wilayah Jakarta. Salah satunya lovebird mania asal Jakarta Utara, yang bernama Om Andre, beliau sengaja datang bersama sang istri tercinta, dan salah amunisi dari team beliau mampu meraih prestasi digelaran kali.

Om Andre Bersama Sang Istri Tercinta

Selain Om Andre, ada Mondy asal dari Jakarta Timur yang membawa beberapa lovebird andalannya, dan saat itu amunisi – amunisi beliau, tampil sangat gemilang dan merebut juara dibeberapa kelas.