Persiapan Seorang Wartawan Umum Untuk Piala Ngapak II

46

Persiapan Seorang Wartawan Umum Untuk Piala Ngapak II

Om Boby atau lebih dikenal Bos Jalak, adalah salah satu Kicau Mania yang berprofesi sebagai Jurnalis disalah satu media umum Mingguan. Selain sibuk menjalankan tugasnya sebagai seorang Jurnalis, namun untuk hobi bermain burungnya tidak pernah absen.

Untuk jadwal gantang dalam satu Minggu bisa 4 hari untuk menggantang. Maka  dari itu, kegiatan hobinya sangat lancar, ditemani oleh beberapa burung cucak ijo dan murai batunya, sesekali pria ini juga membawa lovebird untuk digantungkan.

Sebagai seorang KIcau Mania, Om Boby tergolong Kicau Mania yang professional dan tanpa itang itung, sebab, tidak semua gaco yang dimiki oleh beliau selalu juara setiap digantang, bahkan masalah kondangan sering sekali beliau rasakan.

Kendati sering merasa kondangan, namun pria kekar ini tetap mempunyai impian untuk menghadiri sekaligus menjadi peserta Piala Ngapak II yang akan di helat di Alun-Alun Banyumas, Jawa Tengah pada Minggu ( 7/7/2019 ) mendatang.

Modal nekad adalah salah satu ciri khas seorang Om Boby, nyaris setiap gantang 5-7  burung selalu beliau gantangkan, kendati seprti yang sudah dikatakan, tidak semua burungnya menjadi sang juara, namun pria ini selalu nekad gantang semua burung yang beliau bawa dari rumah.

Om Boby SIap Bawa Banyak Burung di Piala Ngapak II, JIka Tidak Ada HAlangan

“Kalau saya sudah terlanjur suka ya gitu, tidak pernah menjadi beban dalam hidup, gantang ya gantang saja, menang kalah itu sudah biasa, walaupun saya sering kondangan, namanya hoby ya tidak pernah bikin saya kapok hayuh aja terus,”ucap pria asli Tasikmalaya, JAwa Barat ini, kepada Mediaronggolawe.id.

Tidak semua Kicau Mania memiliki keberuntungan dengan gaco yang super duper sering juara. Kedati boleh dikatakan gaco pas-pasan, namun niat Om Boby mengikuti lombe burung tingkat Nasional paling spektakuler di Banyumas, Jawa Tengah ini sangat bulat dan boleh dikatakan nekad.

“Masa bodo amat kalau nantinya berangat di Piala Ngapak II bakal kondangan lagi, toh udah biasa kondangan, ngapain mesti heran, Cuma bedanya jikalau kondangan, pasti lumayan banyak, tetapi namanya burung kita kan kurang tau, siapa tau burung saya jadi jura kan tidak tau juga, kita main burung loh, ingat itu,”tegas Om Boby mengatakan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)