Persembahan Untuk Alm Kakek Tercinta, Alm Subagijo Sf Sukses Meraih Juara Sf Terbaik.

Event Bergengsi Anniversary 2nd Mandiri Jaya yang di gelar pada hari minggu 27 oktober 2019 seakan menjadi obat kehilangan dari sosok kakek tercinta yang meninggal pada hari sabtu 26 oktober 2019 tepatnya kurang 1 hari event ini di laksanakan. Awalnya Mr. Bagus Mahardika tidak ingin mengikuti event ini karena masih teringat dengan Almarhum kakek tercinta meskipun jauh sebelum Alm Kakek tercinta meninggal sudah menargetkan untuk meraih kesuksesan di event ini.

Mr. Dedy Sukma Menjadi Penyemangat Mr. Bagus Di Event Anniversary 2nd Mandiri Jaya.

Minggu pagi sekitar pukul 09.00 wib Mr. Dedy datang untuk mengajak Mr. Bagus M di event ini meskipun Mr. Dedy tahu kalau Mr. Bagus M sedang berduka tetapi dengan niat untuk menghibur Mr. Bagus M, Mr. Dedy memberanikan diri untuk untuk mengajak. Mr. Bagus M pun nampaknya tidak keberatan untuk menuruti ajakan Mr. Dedy dan langsung menyiapkan burung jagoannya di event ini.

Penyerahan Juara Sf Terbaik Langsung Di Serahkan Oleh Sang Ketua Panitia Mandiri Jaya.

Meskipun tanpa persiapan khusus Mr. Bagus tidak gentar untuk menghadapi lawan di event kali ini, karena di dukung dengan keinginan untuk mempersembahkan Alm Kakek tercinta. Turun di kelas lovebird Mr. Bagus M langsung menurunkan lovebird terbaiknya “Taylor Swif” di kelas lovebird dewasa dan terbukti mampu merebut point penting di sesi awal. Kembali turun di kelas kacer utama Mr. Bagus dan Mr. Dedy menurunkan kacer terbaiknya “Ababil” dan lagi lagi kembali mendapatkan point tertinggi.

Mendapatkan point tertinggi di perebutan juara Sf Mr. Bagus M mutlak keluar sebagai juaranya. “Keberhasilan ini saya berikan untuk Alm Kakek tercinta saya yaitu Alm Subagijo yang telah meninggal pada tanggal 26 oktober 2019”. Ucap Mr. Bagus dengan penuh haru.