Pernah Di Lamar 11 Juta Rupiah, Berikut Rahasia Perawatan Cucak Hijau Tayo Milik Dedy Jum.

119

Dibalik kesuksesan Dedy Jum, dalam memoles TAYO Cucak Hijau yang syarat prestasi, hari ini terjawab juga. Cucak hijau yang sudah pernah dilamar 11 juta ini memiliki rahasia spesial sebelum naik ke arena gantangan.

Dedy Jum Sukses Raih Juara.

 

TAYO tergolong burung petarung dengan gaya nyentrik ala Lovebird, yang begitu naik ke arena gantangan. Gaya ngentrok plus jambul diiringi lagu isian rambatan, bervariasi prenjak gunung sering sekali bikin juri dan para peserta terpukau, Karena pada dasarnya burung ini memiliki Volume tajam dan keras. Apalagi kebiasaan TAYO main gantangan di nomer pinggir jadi sangat menyolok karena peserta yang lain juga bisa melihat kinerjanya.

Prestasi Cucak Hijau Tayo.

Berbagai prestasi telah berhasil di torehkan Cucak Hijau Tayo, dalam kurung waktu awal tahun 2019 sampai sekarang. Tercatat 20 lebih trophy berhasil di bawa pulang ke rumah oleh Cucak Hijau Tayo, begitu kita wawancara tentang perawatan TAYO, sang pemilik Dedy jum pun tidak keberatan untuk berbagi pengalaman soal perawatan TAYO untuk teman-teman Cucak Hijau Mania.

Berikut Rawatan Harian Cucak Hijau TAYO:

  1. Pagi pukul 05.00 burung di embun dan diberi jangkrik 3 ekor.
  2. Kemudian di jemur sekitar 3 jam (pukul 05.00 sampai 08.00).
  3. Setelah proses penjemuran burung diangin-anginkan selama 30 menit.
  4. Masukkan kembali kedalam rumah.
  5. Hingga menjelang sore burung cukup diangin-anginkan 1 Jam kemudian beri jangkrik 3 ekor lalu kerodong hingga pagi

Metode mandi TAYO tidak dipaksakan, Namun Dedy Jum setiap selesai lomba burung wajib mandi di keramba. Dan penggunaan multivitamin biasa dilakukan Tayo seminggu 1 kali setelah turun lomba atau H+1. Bertujuan agar memulihkan kondisi Tayo paska lomba. Dedy biasa menggunakan beberapa produk Vitamin dan mineral yang sangat penting juga agar daya tahan tubuh tetap terjaga. Untuk itu Dedy Jum menggunakan Ebod Vit, yang mengandung Vit A, Vit D3, Vit B1, Vit B2, Vit B6, Vit B12, Vit C dan FilicAcid, Ca-d-pantothenate, Nicotinamide dan Electrolyte. Selain untuk menjaga stamina juga dapat berfungsi untuk kekebalan tubuh terhadap Virus, mengatasi Stres pada burung dan merangsang agar burung cepat bunyi.

Perawatan Lomba Cucak Hijau Tayo

H-1 Burung sudah dalam kondisi terisolasi.

Pagi jemur cukup 30 menit kemudian beri jangkrik 5 ekor, siang hari beri jangkrik 5 ekor, sore hari beri jangkrik 10 ekor dan Ulat hongkong 5 ekor dan kembali di krodong.

Hari H–Usahakan sebelum berangkat ke gantangan burung dimandikan terlebih dahulu kemudian beri jangkrik 5 ekor dan ulat hongkong 3 ekor lalu krodong dan siap berangkat ke lapangan, setelah sampai di lapangan berikan STRONG KACER 1 Jam Sebelum Lomba, Di jamin kerja Tayo di atas gantangan pasti akan luar biasa.

Strong Kacer Menjadi Pilihan Dedy Jum.

Agar lebih jelasnya, anda juga bisa langsung kontak Dedy Jum di nomer yang ada di bawah ini. Dan bila anda yang berminat untuk melamar TAYO bisa kontak langsung ke narasumber. Ok sobat selamat mencoba Tips dari Dedy jum. GoodLuck

Narasumber :

  • Dedy Jum
  • Lamongan
  • 0812 3000 1413