Peringatan Hari Pahlawan : Lapangan Nirvana Season Square Gelar Latpres Burung Berkicau

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November mendatang, Lapangan Nirvana Season Square menggelar Latihan Prestasi (Latpres) burung berkicau bersama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi.

Latpres tersebut akan diadakan pada Sabtu, tanggal 09 September 2019 yang bertempat di lapangan Nirvana Season Square di belakang Mitra Bangunan, Simpang Rimbo, Kota Jambi.

Owner Lapangan Nirvana Season Square Cak Helos mengatakan, kita bersama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi terus menggelar latihan berprestasi pada hari-hari besar termasuk dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ini, khususnya lapangan Nirvana, sebutnya.

Latpres ini kita buat empat kelas, yang mana kelas pertama kita buka Kelas Hari Pahlawan yaitu untuk burung LB Balibu, Murai Batu, LB Dewasa dan Kacer dengan insert 100k yang kita ambil enam juara, yang mana juara 1 mendapatkan 1jt, sambungnya.

Kemudian Kelas 10 November dengan burung LB Balibu, LB Dewasa, Kacer, Murai Batu, Kenari, LB Nyenyes, Konin dan LB Junior dengan insert 50k dan untuk juara satu mendapatkan 500k, dan untuk kelas Murai Batu dan Kacer kita Loss Gantangan.

Untuk kelas Ebod Jaya dengan insert 30k kita buka untuk burung Lovebird Dewasa, Balibu, Murai Batu dan Kacer, kita buat Loss Gantangan dan wajib menggunakan Sangkar Ebod Jaya, dan untuk juara satu mendapatkan 300k.

Sedangkan untuk kelas Bung Tomo, burung Konin, LB Nyenyes, Kenari, LB Junior, Kapas Tembak, Cak Ijo dan Konin Trotol, dan khusus kelas Konin, Kenari kita Loss Gantangan, lanjutnya.

Selain itu, kita juga akan memberikan The Best Team In Town dan The Best Gues Team.

Pelaksanaan akan kita mulai pukul 14.00 WIB, serta mengundang Kicau Mania Nusantara khususnya Jambi untuk saling bersilaturahmi dengan menyatukan hobi, dan bagi yang ingin memesan tiket silahkan menghubungi Panitia pelaksana, tutupnya.