Kategori: Profil

Perih Single Fighter, Satu Tekad Andalkan Balibu Bandit

Perih Single Fighter hadir bisa full team, berangkat dengan team Perih Single Fighter 8 anggota untuk hadiri gelaran event Anniversary Raja Sluup, Kapas, Sukomoro. Kali ini Perih Single Fighter ini  juga sangat dikenal dengan kekompakan teamnya yang semangatnya sangat luar biasa hadir menyerukan satu tekadnya digelaran kali ini, turunkan  amunisi dari Perih Single Fighter sangat terkenal dengan kualitas-kualitas sangar, burung amunisi yang dibesutnya. Seperti love bird “BANDIT” adalah salah satu burung love bird amunisi Kevin dari Perih Single Fighter yang cukup terkenal di kota Nganjuk.

Tampil di Anniversary Raja Sluup, Bandit tak menunggu lawan ngekek langsung menunjukkan kualitasnya ngekeknya dikelas love bird Balibu A berhasil raih juara I. Namun nasib kurang mujur Balibu BANDIT  dikelas Love Balibu berikutnya. Bandit ini juga mempunyai stamina yang sangat prima, mampu bermain 3 sampai sesion 4 dalam satu eventnya dan mampu keluar sebagai juara.

Nganjuk adalah salah satu kota yang cukup dikenal dengan burung love birdnya. Namun tak membuat ciut nyali para team Perih Single Fighter yang memiliki kualitas terbaik dan tidak dapat pungkiri selalu terjadi pertempuran panas ketika burung love bird miliknya tampil di satu eventnya. Dan pada kesempatan kali ini saya berusaha mendapatkan berita penting tentang rahasia kesuksesan burung Bandit yang selalu tampil maksimal.

LOVE BIRD BANDIT RAIH JUARA I DIAWAL KELAS PEMBUKA LOVE BIRD BALIBU A

Perih Single Fighter  dari kota angin Nganjuk pada saat saya temui sungguh sangat bersahaja dan bisa menerima kehadiran saya dengan sangat familiar. Kesempatan ini tentunya tidak saya buang begitu saja, saya langsung memanfaatkan moment terbaik ini dengan menanyakan rawatan burung Adem Sari sehingga dapat tampil maksimal disetiap eventnya. Salah satu mentor dari Paloma bird club, yang kebetulan juga  salah satu pemain terkenal burung berkicau, Kevin Blugh pemain dari Perih Single Fighter yang asik diajak ngobrol ini, langsung menggapi pertanyaan saya dengan baik dan menjawab dengan sangat lengkap.

“Pola perawatan Bandit  ini sbenarnya sangat simple ges, untuk pakan harian kami hanya memberikan Miltih, namun saya untuk pemberian minumnya 5 tetes Ebod Vit, karena saya menggunakan Ebod Vit untuk menjaga stamina burung Bandit, dan untuk persiapan lomba kami memberikan Bio Fighter saja produk dari Ebod Jaya dari pagi hari dan pada saat di lokasi lapangan kami cukup memberikan tambahan extra fooding seperti jagung secukupnya dan 3 tetes keparuh langsung Bio Fighter”. Ucap salah satu Kevin Blugh

 

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA FNR CUP 1 TUBAN, MINGGU 11 APRIL 2021

Gelaran FNR CUP 1 Tuban sukses di padati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang di…

3 hari yang lalu
  • Profil

Tampil Perdana di Kelas Murai Batu APBN, Emtri Milik Novi H Yakin Langsung Masuk Podium Juara Ajang The Golden Wahana Surya Sumatra Selatan.

Gelaran kontes lomba burung berkicau The Golden Wahana Surya menjadi bukti kedigdayaan EMTRI, Murai Batu…

1 minggu yang lalu
  • Anggota APBN
  • Profil

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil Jambi

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil MEDIARONGGOLAWE.ID, JAMBI…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres

RAJA KENARI PANTURA : BROTHERHOOD EDAN !! BURUNG YORKSHIRE HATTRICK + DAFTAR JUARA

Mediaronggolawe.id - Kesan megah dan mewah memang layak disematkan untuk event garapan Papburi Kudus, pasalnya…

2 minggu yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

AWAL BULAN GANTANGAN 86 FEAT PHP + Daftar Juara

Mediaronggolawe.id – Latpres rutin awal bulan gantangan 86 Jepara kali ini lebih spesial pasalnya Om…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Penipu SF dan Rafa Team Juara Umum Bar-Bar Cup 1 Feat Krisna BC Krian, Mojokerto + Data juara. Minggu, 28 Maret 2021

Anniversary Bar-Bar Cup 1 yang diselenggarakan Minggu (28/03) pagi kemarin, berjalan sukses fan lancar. Tak…

3 minggu yang lalu